Home Roda Niaga Tata Xenon D-Cab Pilihan Tepat Pengusaha Tambang

Tata Xenon D-Cab Pilihan Tepat Pengusaha Tambang

448
0
Tata Xenon XT D-Cab 4x4

Tangerang – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) secara resmi memperkenalkan mobil pickup double cabin atau kabin ganda terbarunya untuk pasar kendaraan niaga Indonesia, yaitu Tata Xenon XT 4×4.

Tata Xenon XT D-Cab 4×4, menawarkan tenaga dan torsi yang melimpah, emisi yang rendah, kenyamanan pengendaraan dan menjanjikan biaya operasional paling efisien di kelasnya.

Muatan atau Loading deck dapat disesuaikan dengan berbagai kebutuhan bisnis. Dibuat dengan bahan double corrugated galvanized steel, memiliki daya angkut hingga 1.000 kg dan dimensi ukuran (PxLxT) 1.430 x 1.410 x 400 milimeter serta ground clearance cukup tinggi, yakni 210 milimeter.

Dipersenjatai dengan mesin diesel common rail Tata 2.2L VTT DICOR berstandar EURO II, dipadu dengan transmisi manual 5-percepatan. Menghasilkan keluaran tenaga hingga 140 PS pada 4.000 rpm dan torsi puncak 320 Nm pada putaran mesin 1.700-2.700 rpm.

Mampu melesat dengan kecepatan maksimum hingga 160 Km/jam. Model 4×4 memberikan fitur shift on fly 4×4 system yang mendukung kemampuan off-road sangat optimal. Kemudahan perpindahan gigi dan kenyamanannya dicapai berkat teknologi gearbox GBS-76-5/4.1 dengan overdrive dari Xenon D-Cab.

Di sektor kaki-kaki, Tata Xenon XT D-Cab 4×4 dilengkapi dengan suspensi independen dengan antiroll bar dan fitur limited slip differential (LSD). Suspensi tersebut memberikan kestabilan saat bermanuver, meski sedang bermuatan beban penuh.

Model 4×4 memberikan fitur shift on fly 4×4 system yang mendukung kemampuan off-roadsangat optimal. Kemudahan perpindahan gigi dan kenyamanannya dicapai berkat teknologi gearbox GBS-76-5/4.1 dengan overdrive dari Xenon D-Cab.

Tata Xenon D-Cab sudah dilengkapi dengan fitur standar keselamatan yang cukup lengkap, diantaranta Collapsible Steering Column, twin circuit braking system, dual airbags, ABS, side impact beams dan reinforce 3 layer body construction.

Pickup ini diklaim memiliki biaya operasional lebih rendah 15% dibanding pickup sejenis merek lain, sehingga sangat cocok digunakan para pebisnis, khususnya bidang bisnis pertambangan yang membutuhkan kendaraan pickup tangguh dan rendah biaya operasional. (Wel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here