Home Roda Niaga Agar Bisnis Tetap Oke di Saat Sulit, Hino Undang Pelanggan ke GIIAS...

Agar Bisnis Tetap Oke di Saat Sulit, Hino Undang Pelanggan ke GIIAS 2016

349
0

Tangerang – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menggelar customer visit ke booth-nya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Selain mendapatkan informasi detail soal kendaraan para pelanggan itu juga mendapatkan informasi bisnis agar mereka tetap bertahan di saat sulit.

Sales & Promotion Director HMSI, Santiko Wardoyo, mengatakan, pelanggan setia Hino yang diundang itu berasal dari Jabodetabek, Jawa Barat, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara. Merek diberi berbagai macam informasi mulai dari produk terbaru, perawatan kendaraan Hino.

“Tidak hanya itu, para pelanggan juga dibekali informasi bisnis agar siap menghadapi kondisi ekonomi yang tengah sulit agar bisnis mereka dapat tetap bertahan dan bahkan ke depannya semakin maju,” tutur Santiko.

Para pelanggan itu juga diajak mengunjungi pabrik perakitan truk dan bus Hino di kawasan industri Kota Bukit Indah, Purwakarta. Merekadipersilahkan melihat langsung proses produksi kendaraan Hino yang telah didukung dengan teknologi muktahir sehingga menghasilkan produk-produk yang berkualitas.

“Kami berharap kegiatan ini memberikan manfaat bagi konsumen utk mengetahui information kendaraan kami lebih dalam, sehingga kedepannya bakal membawa bisnis pelanggan semakin meningkat,” ucapnya.

Siswa SMK kunjungi Booth Hino di GIIAS 2016
Siswa SMK kunjungi Booth Hino di GIIAS 2016

Selain para pelangganya, HMSI juga mengundang siswa sejumlah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) menyambangi booth-nya. Pengenalan kepada para siswa bukan sekadar produk-produk baru Hino saja, tetapi juga teknologi yang digunakan sekaligus pemanfaatanya.

Dengan mengunjungi Hino, mereka diharapkan memahami teknologi canggih di produk otomotif Hino, sekaligus pemanfaatannya bagi kegiatan ekonomi produktif. Sehingga, mereka juga terangsang untuk berpikir kreatif untuk menciptakan dan memanfaatkan teknologi untuk menuju kemajuan ekonomi.

Para siswa itu berasal dari SMK Ti PGRI, SMK Negeri 2 dan SMK Bhipuri 1. Salah satu kendaraan yang menarik para siswa adalah bus sekolah Hino yang menggunakan sasis Hino FB 130. Selain itu, siswa juga dihibur dengan games menarik. (Ara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here