Home Roda Niaga Penjualan Truk Mitsubishi di Malang Sekitar 500 Unit per Tahun

Penjualan Truk Mitsubishi di Malang Sekitar 500 Unit per Tahun

299
0
Booth Mitsubishi GIIAS 2016 1

Malang – Kendaraan niaga Mitsubishi Colt memasuki tahun ke 46 di pasar otomotif Indonesia. Selama 46 tahun bersaing di pasar niaga Tanah Air, Colt Diesel memiliki penjualan hampir 1 juta unit, atau tepatnya 987.947 unit di akhir Agustus 2016 lalu dengan pangsa pasar 54,5 persen.

Demi meningkatkan serta memberikan kenyamanan lebih pada para pemilik truk Mitsubishi, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia terus memberikan berbagai campaign serta promo. Seperti yang belum lama ini berlangsung, ‘Truck Campaign’ di Malang.

Selain memberikan apresiasi mereka terhadap konsumen pembeli truk Mitsubishi di Malang dengan membagikan hadiah, Mitsubishi tidak lupa menarik minat para juragan truk itu untuk menambah unit dengan berbagai bonus langsung, mulai dari TV hingga sepeda motor matik. Di sana KTB juga mengumumkan promo servis terbaru untuk bulan ini.

Priyanto, Branch Manager Sun Star Malang
Priyanto, Branch Manager Sun Star Malang

Di sela acara, Priyanto, Branch Manager Sun Star Malang selaku Diler Resmi kendaraan Mitsubishi Truk mengatakan bahwa penjualan Truk Mitsubishi Malang berada di kisaran 11 persen hingga 15 persen dari Jawa Timur. “Kalau terkait kontribusi selama ini, dari Jawa Timur, 11 persen sampai 15 persen terjual di Malang. Kalau Jawa Timur sendiri berkontribusi 15 persen dari penjualan Nasional,”

Lanjut Priyanto, di Malang Raya sendiri, mungkin sudah 10 ribu unit lebih terjual. “Kalau bicara mengenai jumlah, di Malang sekarang sudah 10 ribu lebih. Karena setiap tahun, rata-rata penjualan sudah 500-an unit. Dari 46 tahun penjualan, tentu ada saat surut dan naik, jadi penjualan di sekitar angka itu,” kata Priyanto.

Acara campaign truk Mitsubishi di Malang itu terbilang sukses, di akhir acara para juragan truk di Malang banyak yang memanfaatkan kesempatan itu menambah armada mereka dan membukukan 63 SPK. (Rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here