Home Kendaraan Niaga Truk Tiga Produk Unggulan Mitsubishi Fuso di GIIAS 2018

Tiga Produk Unggulan Mitsubishi Fuso di GIIAS 2018

588
0
Mitsubishi Fuso

Jakarta, OTONIAGA.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali memeriahkan pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dengan sejumlah produk andalan mereka, mulai dari Colt Diesel dengan tampilan baru, truk medium duty Fighter, serta truk konsep dengan empat tangan derek, Super Great V “Spider”.

Mitsubishi Fuso Colt Diesel

Produk pertama, Mitsubishi Colt Diesel hadir dengan tampilan baru pada bagian eksterior dan interior. Truk kepala kuning itu kini memiliki emblem Fuso di bagian muka panel dan penambahan aksen pada bagian radiator grille pada bagian eksterior. Sedangkan pada kabin, motor hadir denga perubahan warna yang terlihat jelas dari abu-abu kini menggunakan tema warna hitam yang lebih halus.

Mitsubishi Fuso Fighter

Model kedua yang hadir pada pameran GIIAS 2018 adalah truk medium duty, Fighter. Produk ini dikatakan melengkapi model Mitsubishi Fuso yang telah tersedia sat ini. KTB saat ini memasarkan Fighter dalam lima pilihan varian, FM65FS Hi Gear 4×2 M/T, FM65FS 4×2 M/T, FM65FL Hi Gear 4×2 M/T, FN61FM HD 6×2 M/T, FN62F HD M/T. Truk medium duty ini hadir dengan mesin 6M60 common Rail yang mampu menghasilkan tenaga 240 PS dan torsi puncak 70 kgm serta pilihan bertenaga 270 PS dengan torsi 80 kgm.

Mitsubishi Fuso Super Great V “Spider”

Mitsubishi Super Great V “Spider”
Mitsubishi Fuso Super Great V Spider

Produk terakhir yang dihadirkan Mitsubishi Fuso pada ajang GIIAS adalah truk konsep Super Great V “Spider” yang hadir dengan empat tangan-tangan derek yang menggambarkan berbagai fungsi kegiatan yang dapat dilakukan.

Truk hadir dengan mesin 6R10 (T8) diesel yang mampu menghasilkan tenaga 338 kW (460 PS) pada putaran mesin 1.800 rpm dan torsi puncak 2.500 rpm (255 kgfm) pada putaran mesin 1.200 rpm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi 12 percepatan INOMAT-II.

“Dengan dilengkapi dengan beragam tangan-tangan derek, Spider merefleksikan kesan multifungsi, handal, dan “kendaraan kerja” yang bertenaga, menunjukkan profesionalisme Mitsubishi Fuso. Inilah alasan kami menampilkan Spider, kendaraan ini menjadi simbol dari konsep kami tahun ini, Absolute Professional (Profesional Yang Sesungguhnya),” ujar Atsushi Kurita, President Director KTB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here