Home Kendaraan Niaga Truk Hino Tawarkan Promo Menarik di GIIAS 2018

Hino Tawarkan Promo Menarik di GIIAS 2018

249
0
Hino GIIAS 2018

Jakarta, OTONIAGA.com – Hino kembali memeriahkan pameran  otomotif tahunan, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung  ICE BSD, Tangerang, 2 – 12 Agustus 2018. Bertempat di Hall 3A, tahun ini, Hino mengusung tema “Truks and Buses that do more, be connected to customer’s future” dengan sejumlah produk andalan dan penawaran menarik bagi para konsumen.

“Kami terus berusaha setiap kendaraan Hino bekerja dengan optimal dan lebih banyak berkontribusi bagi bisnis pelanggan kami untuk saat ini dan akan datang, dan pada akhirnya berkontribusi secara luas kepada masyarakat. Inilah yang menjadi dasar dari tema kami di GIIAS 2018,” papar Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI pada pembukaan booth Hino di GIIAS 2018, Kamis (2/8).

Tidak hanya memperlihatkan sejumlah produk andalan, Hino juga menawarkan berbagai promo menarik bagi para konsumen, diantaranya adalah pemberian kompor gas secara gratis bagi para konsumen yang melakukan pembelian bus dan truk selama pameran berlangsung, voucher ban Michelin hingga Rp 10 juta serta promo DP ringan, bunga ringan dan free angsuran untuk pembelian Dutro.

“Bagi para pembeli truk dan bus Hino di GIIAS 2018, yang melakukan SPK di tempat akan mendapatkan kompor gas, bagi yang melakukan pembelian bus akan mendapat voucher ban Michelin mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 10 juta. Khusus bagi pembeli truk Dutro, akan mendapat pilihan promo DP ringan, bunga ringan dan free angsuran,” terang Wira, salah satu sales marketing Hino.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here