Home Roda Niaga MB Com Ex, Ajang Pameran Kendaraan Niaga Terbesar Mercedes-Benz Digelar

MB Com Ex, Ajang Pameran Kendaraan Niaga Terbesar Mercedes-Benz Digelar

33
0
Logo Mercedes-Benz-Reuters

Jakarta – Mercedes-Benz Indonesia, pada hari Sabtu (6/5/2017) menggelar pameran kendaraan komersial bertajuk MB Com Ex di hall 10 Indonesia Convention Expo (ICE) di BSD City, Tangerang.

MB Com Ex menjadi pameran kendaraan komersial terbesar yang pernah diselenggarakan oleh single brand yang berlangsung sehari penuh. Smua jajaran kendaraan komersial Mercedes-Benz akan dipamerkan, mulai dari jenis truk, van hingga bus dan kendaraan niaga lainnya.

Pemeran kendaraan komersial Mercedes-Benz ini akan dibuka mulai pukul 10.00 WIB untuk tamu undangan, dan mulai siang hari, pameran diuka untuk masyarakat umum terutama para peminat kendaraan niaga dan industri transportasi.

Dari bocoran informasi yang diperoleh, beberapa truk yang akan ditampilkan seperti Mercedes-Benz Axor yang dibangun dengan beragam tipe karoseri. Lalu adapula seri truk medium duty Mercedes-Benz Actros lengkap dengan berbagai aplikasinya, seperti aplikasi truk molen pengangkut adukan semen cor. Ada juga line up van Sprinter empat ban dan enam ban.

Di line up bus, Mercedes-Benz akan menghadirkan beragam bus andalannya, mulai dari bus single hingga double decker (bus tingkat) dengan beragam aplikasi karoseri. Beberapa bus yang akan tampil antara lain, Mercedes-Benz OC500 RF 2542 yang banyak dipakai oleh karoseri-karoseri ternama.

Selain bus besar, akan hadir pula bus medium-besar Mercedes-Benz MB917. Ada juga bus Mercedes-Benz yang diaplikasikan untuk bus kota.

Bagi penggemar kendaraan niaga dan industri transportasi yang ingin datang di pameran MB Com Ex, dapat menghadiri pameran mulai pukul 13.00 hingga 16.00 WIB.