Home Roda Niaga Modifikasi Unimog U318 Menjadi Food Truck di Finlandia

Modifikasi Unimog U318 Menjadi Food Truck di Finlandia

1148
4

Stuttgart – Jika kita harus memilih sebuah kendaraan untuk bertahan hidup jika dunia hancur atau terjadi wabah zombie, Mercedes-Benz Unimog merupakan pilihan yang tepat. Bukan saja karena kemampuan off-road dan kekuatan yang handal, tapi juga mampu berpindah kemanapun tanpa halangan bahkan melewati kondisi lingkungan paling ekstrim. Bagaimana jadinya bila Unimog dimodifikasi menjadi food truck? Hal inilah yang dilakukan Sami Repo, seorang pengusaha dari Finlandia.

Sami Repo membangun sebuah foodtruck cocok untuk menjelajah medan Finlandia yang terkenal keras, dibangun dari basis Unimog U-318 dengan beberapa sentuhan modifikasi personal. Sebagai dapur berjalan food truck modifikasi ini dilengkapi dengan Oven barbecue khusus, memiliki daya tampung hingga 400 kg makanan. Tersedia pula wastafel, meja memasak, kompor gas serta perlengkapan memasak dan ketel air tembaga.

Interior Food Truck UnimogRepo memodifikasi Food Truck miliknya sesuai dengan tema khas Finlandia, bagian dalam dinding belakang dihiasi dengan papan tulis klasik bergambar ikan paus. Pada bagian dinding lain dipasang panel kayu tua dengan permukaan anti air.

Modifikasi Mercedes Unimog U318 Food TruckFood Truck Unimog Sami Repo sudah banyak digunakan dalam berbagai kegiatan, seperti pesta ulang tahun hingga acara umum yang kadang diselenggarakan pada musim dingin yang terkenal keras di Finlandia. (wel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here