Home Roda Niaga Cihuy, Pemilik Mitsubishi Fuso Dapat Nikmati Lebaran Service Campaign

Cihuy, Pemilik Mitsubishi Fuso Dapat Nikmati Lebaran Service Campaign

263
0
Lebaran Service Campaign

Jakarta – Selama Ramadhan 1438 H (2017 Masehi), para pemilik Mitsubishi Fuso akan dapat menikmati servis khusus “Lebaran Service Campaign” yang berlaku sejak 24 Mei – 31 Juli 2017.

Program servis ini memberikan paket servis spesial dengan diskon hingga 25% untuk penggantian oli MFGO (Mitsubishi Fuso Genuine Oil) dan penggantian clutch (kopling), serta free check 15 item sebagai bonusnya. Para konsumen juga bisa memanfaatkan bengkel berjalan Mitsubishi Fuso Mobile Workshop 24 jam, yang akan mendatangi lokasi mereka dengan minimal 3 unit kendaraan akan diservis.

Program penggantian oli (pelumas) berlaku untuk Mitsubishi Colt Diesel FE seri 7 dan 8, serta Fuso FM 517. Sedangkan program penggantian clutch hanya berlaku untuk kendaraan Colt Diesel FE seri 7 dan 8. Asiknya, Anda juga bisa mendapatkan merchandise exclusive Mitsubishi Fuso x Iwan Fals, selama persediaan masih ada.

Penawaran lainnya, jika konsumen melakukan servis di gerai Truk Center Mitsubishi Fuso, maka bisa menikmati layanan driver pick up service serta gratis ongkos pengerjaan ganti oli. Truck Center 24H Mitsubishi Fuso kini dapat dinikmati di 13 kota yaitu Jakarta, Bekasi, Medan, Lampung, Semarang, Bandung, Surabaya (di 2 tempat), Makassar, Cirebon, Padang, Palembang, dan Tangerang. Program Truck Center 24H berlaku untuk seluruh kendaraan Colt Diesel dan Fuso.

Kampanye ini sendiri dibuat untuk mendukung keselamatan dan keamanan, karena servis rutin dapat meminimalisir risiko kecelakaan. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here