Home Rest Area “Pintar Bersama Isuzu” Bidik Anak Jago Gambar dan Cerita

“Pintar Bersama Isuzu” Bidik Anak Jago Gambar dan Cerita

180
0
Pintar Bersama Isuzu

Jakarta – Keterlibatan Isuzu di dunia pendidikan Indonesia patut kita puji. Sejak 2012, Isuzu memiliki “Pintar Bersama Isuzu”, sebuah kegiatan CSR (corporate social responsibility).

Kegiatan ini memberikan dana beasiswa kepada siswa-siswa SD (sekolah dasar) kelas – SMP (Sekolah Menengah Pertama) kelas 3, berusia 8 – 15 tahun yang memiliki rata–rata nilai raport dalam 3 semeter > 80. Selain itu 450 pendaftar yang valid akan mendapatkan tas beserta perlengkapan sekolah.

Setiap tahunnya jumlah penerima Dana Pendidikan dalam “Pintar Bersama Isuzu” terus bertambah, dari semula 50 anak, hingga saat ini telah mencapai 170 anak. Di kegiatan ini Isuzu memberikan dana pendidikan sebesar Rp 1.000.000,00 kepada 170 putera-puteri pengemudi dan mekanik Isuzu di seluruh Indonesia.

Pada tahun ini Pintar Bersama Isuzu memiliki program baru, tidak hanya diperuntukkan bagi anak-anak yang berprestasi pada bidang pendidikan formal, maka Isuzu memberikan apresiasi kepada anak-anak berbakat di bidang pendidikan non–formal.

“Kami menyelenggarakan Lomba Menggambar dan Lomba Cerita Pendek yang bertemakan Ayah dan Truk Isuzu,” ujar Ernando Demily Vice President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI).

Sama seperti Dana Pendidikan, Lomba Gambar ditujukan untuk anak-anak dari pengemudi truk Isuzu dan mekanik Isuzu. Lomba Gambar diperuntukkan untuk anak-anak usia 8–11 tahun (maksimal 6 SD sebelum Juli 2017) dan Lomba Cerpen diperuntukkan untuk anak – anak usia 12 – 15 tahun (Maksimal 3 SMP sebelum Juli 2017). Pada kategori ini Isuzu menyediakan hadiah sepeda dan laptop.

Untuk pendaftaran, formulir dapat diambil di outlet Isuzu terdekat atau diunduh pada website Isuzu www.isuzu-astra.com (paling lambat diterima 15 Juli 2017). Untuk informasi lebih lanjut hubungi Layanan Konsumen Isuzu 0807 1700 700 atau Angela Prihatini (021) 650 1000 ext 7203. [Itn]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here