Home Kendaraan Niaga Truk Versi Baru Truk Heavy Duty Mitsubishi Super Great Meluncur

Versi Baru Truk Heavy Duty Mitsubishi Super Great Meluncur

1936
0

Tokyo – Setelah 21 tahun, akhirnya Mitsubishi Fuso menghadirkan versi terbaru dari truk Super Great.

Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) akan meluncurkan versi terbaru heavy duty truk, Super Great kini hadir dengan Automatic Manual Transmission yang ada untuk semua model. Versi baru kendaraan MFTBC ini hadir dengan teknologi dari Daimler group yang memang sudah terkenal sebagai pemimpin kendaraan komersial di dunia, dengan menawarkan “keselamatan”, “efisiensi” termasuk konsumsi bahan bakar dan “kenyamanan”.

Heavy duty truk Mitsubishi Super Great ini memiliki ubahan pada interior dan eksterior desain untuk pertama kalinya sejak kehadirannya 21 tahun lalu. Memiliki sumber tenaga baru mesin 6R20 berkapasitas 10.7 liter dan mesin 6S10 berkapasitas 7.7 liter yang dikatakan lebih ringan dibandingkan dengan mesin konvensional. Mesin dipadukan dengan teknologi baru 12 percepatan Automated Manual Transmission (AMT) yang dikatakan hadir dengan perpindahan gigi lebih halus membuat kendaraan lebih nyaman dikendarai.

Tidak hanya itu, Mitsubishi juga memberikan fitur keselamatan seperti ABA 4 (Active Brake Assist 4) dengan pendeteksi pejalan kaki, “Active Attention Assist” yang terintegrasi dengan teknologi MDAS-III dengan berbagai fitur keselamatan lainnya, seperti side guard assist untuk mengurangi kecelakaan disebabkan truk heavy duty dan meningkatkan keselamatan.

Makoto Tanno, General Manager of Sales and Marketing at Mitsubishi Fuso Sales Japan mengatakan, “Kami percaya bahwa versi baru Super Great akan menjadi produk yang memuaskan pelanggan akan kebutuhan biaya, keselamatan, dan kenyamanan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here