Home Rest Area Modifikasi Truk Mitsubishi Fuso Super Great Dengan Tema Manchester City

Modifikasi Truk Mitsubishi Fuso Super Great Dengan Tema Manchester City

5898
0

Malang – Modifikasi merupakan salah satu media untuk mengekspresikan jiwa dan karakter dari pemilik. Tidak hanya mobil maupun motor saja yang mendapatkan modifikasi, namun juga truk. Modifikasi Truck juga menjadi cara para pemilik serta supir mendapatkan kendaraan mereka sesuai dengan keinginan, seperti halnya Truk Mitsubishi Fuso Super Great yang satu ini.

Komunitas para pemilik, pengguna, dan penggemar truk di wilayah Malang, Malang Raya Truck Lovers (MRTL) baru saja merayakan ulang tahun pertama mereka di Stadion Kanjuruhan, Malang pada hari Minggu yang lalu. Selain mengundang para anggota, MRTL juga mengundang berbagai komunitas lain, seperti armada Sekar Taro.

Begitu banyak varian modifikasi truk dari berbagai merek dan jenis yang ikut memeriahkan pesta ini; Hino, Mitsubishi, Toyota, Isuzu, dump, bak kayu, box, bak seng, wing box, dan kargo. Salah satunya adalah Mitsubishi Fuso Super Great kargo yang hadir dengan tema salah satu klub sepak bola papan atas asal Inggris, Manchester City.

SAMSUNG CSC

Sesuai dengan tema klub sepak bola milik miliader asal UAE, Super Great hadir dengan kelir warna biru dan putih. Pada bagian depan terdapat tulisan “Abu Dhabi” yang mencerminkan bahwa klub itu merupakan milik dari perusahaan asal UAE. Pada bagian samping, di pintu tulisan “Etihad Ariways”, salah satu anak perusahaan dari Abu Dhabi United Group (ADUG). Di bagian kargo, terlihat kombinasi warna biru dan putih dengan logo klub Manchester City besar. Sedangkan di belakang, terdapat tulisan “The Citizen” yang merupakan panggilan dari para penggemar klub sepak bola itu.

Modifikasi truk Mitsubishi Fuso Super Great tema Manchester City ini hanya satu dari sekian banyak modifikasi truk yang memeriahkan pesta ulang tahun pertama MRTL pada hari Minggu (28/8) yang lalu. Pada perayaan, terlihat juga truk dengan modifikasi tema film, seperti Pirate of Caribbean dan juga modifikasi mobil pickup. (Rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here