Home Roda Niaga DFSK dan Hyundai Truck & Bus akan Ramaikan GIIAS 2017

DFSK dan Hyundai Truck & Bus akan Ramaikan GIIAS 2017

404
0
Hyundai HD170-1000 Cargo (ilustrasi)

JAKARTA – Jajaran kendaraan niaga dan mobil penumpang kembali Anda bisa nikmati di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Pada GIIAS 2017 seluruh brand yang menjadi anggota Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia), sebanyak 30 brand, akan tampil.

Di sana akan berjajar 22 merek mobil penumpang baik dari Eropa, Asia hingga Amerika: Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling.

Sementara untuk deretan kendaraan niaga akan tersedia 8 merek: DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus & Truck, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck. DFSK dan Hyundai Bus & Truck merupakan dua brand yang terakhir mengonfirmasi kehadiran mereka.

“Di pameran ke-25 Gaikindo ini kami ingin kami ingin menunjukkan betapa pesatnya perkembangan yang terjadi pada industri otomotif global. Berbagai terobosan teknologi telah dilakukan untuk mendorong pengubahan pada industri otomotif untuk menjadi lebih baik,” kata Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo.

“GIIAS merupakan sebuah world-class auto show series yang secara konsisten akan menghadirkan produk otomotif serta teknologi terbaru yang telah diimplementasikan oleh industri otomotif global,” lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here