Home Kendaraan Niaga Truk Tata Motors Siap Luncurkan Truk Heavy Duty Untuk Sektor Tambang di GIIAS...

Tata Motors Siap Luncurkan Truk Heavy Duty Untuk Sektor Tambang di GIIAS 2017

641
0

Jakarta – Penjualan kendaraan niaga Tata Motors di Indonesia terbilang cukup baik, hal ini terlihat lalu lalangnya pickup brand Tata di daerah. Tidak hanya kendaraan niaga kecil saja, Tata Motors di Indonesia juga turut memasuki pasar kendaraan truk kelas berat dengan beberapa model Tata Prima, Prima 4023.S, Prima 4028.S dan Prima 4928.S.

Melihat sektor pertambangan dan perkebunan yang tengah naik, dengan harga komoditi seperti batubara menunjukkan tren positif, Tata Motors berencana menghadirkan kendaraan niaga untuk angkutan tambang.  PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), agen pemegang merek kendaraan Tata Motors di Indonesia rencananya akan meluncurkan satu truk heavy duty, Tata Prima 2528 untuk kebutuhan di sektor tambang, konstruksi dan perkebunan.

Rencananya Tata Motors akan meluncurkan Tata Prima 2528 menggunakan ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada 10 Agustus 2017 mendatang. Dari keterangan yang didapat, produk baru itu merupakan tipe dump truck.

Produk dump truk Tata Prima 2528 diperkirakan memiliki tenaga maksimal hingga 250 hp dan GVW 28 ton.

Selama pameran GIIAS 2017 berlangsung, Tata juga akan menghadirkan berbagai line up kendaraan mereka, seperti Tata Ace EX2, Tata Super Ace HT DLE, Tata Xenon RX dan Tata Xenon XT serta Tata Ultra box, Tata LPT 913, bus Tata LPT 713, Super Ace pikup, dan truk heavy duty Tata Prima 4928 tractor head.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here