Home Kendaraan Niaga Truk New Tata Prima 5530.S Lebih Memukau

Truk New Tata Prima 5530.S Lebih Memukau

338
0

NEW DELHI – New Tata Prima 5530.S hadir dengan sejumlah sentuhan baru dari Tata Motors. Dari sisi eksterior, terdapat headlamp proyektor dengan DRLs (daytime running lights) LED dan lampu sein terintegrasi, serta bagian pojok depan dari baja.

Penyegaran interior New Tata Prima 5530.S meliputi setir lembut dan control-kontrol; dashboard generasi baru yang menambah utilitas ruang (dengan dua glovebox); kotak penyimpanan di depan kepala; instrument cluster TFT; 7-inch touchscreen infotainment system dengan konektivitas Android; dan lain-lain.

Tata Motors mencangkokkan mesin berstandar BSVI Cummins Isbe 6.7-liter bertenaga 300 HP pada 2.300 rpm dan bertorsi 1100 Nm pada 1100-1700 rpm, plus gearbox G1150 yang terkenal tangguh.

New Prima 5530.S menampilkan AEBS (Advanced Emergency Braking System) + LDWS (Lane Departure Warning System); Electronic stability control (ESC); Rear park assist with camera; Hill start Assist (HSA).

Bagi para operator truk yang sering kecolongan BBM, Tata Motors menancapkan fitur anti-pencurian BBM (bahan bakar minyak). Suspensi depan dilengkapi dengan bushing karet bebas-perawatan yang telah diperkuat.

Tata Prima sendiri cocok untuk pengangkutan semen, barang-barang industrial, container dan lain-lain. [Itn]

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here