Home Rest Area Arema FC Miliki Bus Baru 2020

Arema FC Miliki Bus Baru 2020

344
0

OTONIAGA.com – Salah satu klub sepak bola penghuni Liga 1, Arema FC mengumumkan untuk menggunakan bus baru pada musim kompetisi 2020. Klub yang bermarkas di Malang itu mengatakan bahwa bus baru ini merupakan pemberian dari sponsor baru, Ms Glow for Men.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan bahwa bus ini diharapkan dapat menjadi penyemangat bagi para pemain untuk menjalani kompetisi musim ini. Bus ini dipinjamkan Ms Glow untuk kompetisi Liga 1 musim 2020.

“Mudah-mudahan semakin banyak sponsor semakin menambah keuangan. Bus ini sekarang masih proses, insyallah akan dipakai saat latihan dan laga kandang,” kata Ruddy.

Co-Founders Ms Glow Gilang Widya Pramana mengatakan bahwa sebagai perusahaan perawatan kulit asal Malang menjadi kewajiban bagi Ms Glow untuk men-support Arema FC.

“Saya tawarkan ke manajemen, kebetulan saya juga punya usaha transportasi. Bus saya pinjamkan selama semusim agar sama-sama dengan kompetitor biar sama punya bus. Kita suport Arema karena kita besar di Malang, jiwa saya terpanggil untuk mendukung Arema,” jelas Gilang.

Tidak hanya bus, Gilang mengungkapkan bahwa Ms Glow juga memberikan sponsor berupa uang dan produk perawatan kulit. Ms Glow ingin penampilan pemain dan tim bagus.

“Akan dipasang di jersey juga nanti logo perusahaan. Jadi kita tidak hanya suport uang tapi juga penampilan mulai dari fisik dan bus, agar penampilannya bagus permainannya juga bagus,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here