Home Roda Niaga Penjualan Hino di GIIAS 2017 Meningkat Hingga 4 Kali Lipat

Penjualan Hino di GIIAS 2017 Meningkat Hingga 4 Kali Lipat

245
0

Jakarta – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) tahun ini kembali turut berpartisipasi pada ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017.

Sepanjang pameran berlangsung dari tanggal 10 sampai dengan 20 Agustus 2017 di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Hino ternyata mendapatkan respon yang lebih baik dibandingkan tahun lalu, dengan angka penjualan sebanyak 204 unit.

Hino Dutro 110 SD dan Hino New Generation Ranger FM 260 JD menjadi unit yang paling laris di GIIAS ini, dengan sumbangsih penjualannya sebanyak 18% dan 25% dari total penjualan unit Hino selama GIIAS. Sementara untuk segmen bus, Hino R260 menjadi salah satu tipe unit yang banyak diburu oleh pengunjung yang datang booth Hino. HMSI meraih hasil penjualan kendaraan Hino yang lebih baik dalam GIIAS tahun ini, tercatat ada kenaikan 4 kali lipat dari hasil yang didapat dari GIIAS sebelumnya.

“Kami bersyukur dan gembira dengan hasil penjualan Hino selama GIIAS, kami dapat tumbuh secara penjualan 4 kali lipat dibanding tahun lalu. Tentunya ini hasil positif buat Hino, dimana tujuan utama kami mengikuti GIIAS ialah untuk memperkenalkan teknologi dan produk-produk terbaru Hino kepada masyarakat”. Ungkap Santiko Wardoyo, selaku Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

Selain hasil penjualan yang memuaskan, Hino juga mendapatkan prestasi lain selama GIIAS, yaitu Hino Dakar Rally Truck terpilih sebagai kendaraan favorit untuk kelas komersial dan favorit ketiga untuk booth pameran kendaraan komersial di GIIAS.

Selama pameran berlangsung, Hino Dakar Rally memang menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung yang datang ke GIIAS. Tampil di halaman depan booth Hino, unit ini sukses menyedot perhatian masyarakat yang hadir untuk berfoto bersamanya. Unit Hino Dakar Rally ini merupakan unit sesungguhnya yang berlaga dalam ajang Dakar Rally tahun 2011 di Argentina – Chile. Truk ini mampu menyelesaikan lomba dan tidak pernah gagal meraih garis finish. Selain itu, truk ini juga berhasil keluar sebagai juara untuk kelas under 10-Litre.##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here