Home Kendaraan Niaga Isuzu D-Max Arctic Trucks AT35, Pickup untuk Medan Terganas

Isuzu D-Max Arctic Trucks AT35, Pickup untuk Medan Terganas

410
0
Isuzu D-Max Arctic Trucks AT35

Coleshill — New Isuzu D-Max Arctic Trucks AT35 akan dipasarkan pada Oktober 2017.

Sebelum secara resmi diniagakan, Isuzu UK memamerkan beberapa foto new Isuzu D-Max Arctic Trucks AT35.

Varian ini direkayasa oleh Arctic Trucks untuk menghadapi medan-medan paling ganas dan menyiksa. Arctic Trucks sendiri merupakan perusahaan asal Islandia yang dikenal sebagai pencipta kendaraan-kendaraan 4×4 untuk menaklukan kondisi dan medan paling berat.

Arctic Trucks AT35 berbasis Isuzu D-Max generasi baru yang beramunisi mesin baru 1.9 litre turbo diesel. Mesin ini memproduksi tenaga 164PS dan torsi 360Nm. Beberapa keuntungan kunci dari kendaraan ini adalah kemampuan towing  3.5 ton dan daya angkut 1 ton, serta mesin yang sesuai standar Euro 6. Jantung mekanis ini tanpa AdBlue sehingga membuatnya lebih halus dan irit daripada D-Max sebelumnya.

Arctic Trucks AT35 diperkaya dengan keyless entry & push button start system, layarsentuh 7” multifungsi, DAB radio, Apple CarPlay & Android Audio, navigasi satelit dan sebuah antena sirip hiu. Roda berkelir hitam menjadi standar, sedangkan roda perak merupakan pilihan.

Kaca berwarna, tailgate damper (peredaman pintuk bak), logo Arctic Trucks di bagian headrest, karpet, penutup door sill, dan lain-lain memperkaya varian ini.

Tujuh pilihan warna akan dijual: Splash White, Cosmic Black, Obsidian Grey, Venetian Red, Tundra Green, Titanium Silver dan Nautilus Blue.

Arctic Trucks AT35 Double Cab Automatic dan Manual akan tersedia pada harga £37,995. [itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here