Home Onderdil Mobil Delvac MX ESP, Pelumas Baru Untuk Kendaraan Heavy Duty

Mobil Delvac MX ESP, Pelumas Baru Untuk Kendaraan Heavy Duty

119
0

Jakarta – Dengan berbagai kebijakan yang dilakukan pemerintah saat ini, berbagai pembangunan infrastruktur di Indonesia berjalan dengan pesat. Hal ini langsung meningkatkan angka penjualan berbagai kendaraan komersial yang secara tidak langsung juga meningkatkan jumlah penjualan berbagai produk perawat mesin untuk meningkatkan efisiensi dan keuntungan perusahaan.

Melihat peluang serta komitmen untuk membantu konsumen menghadapi tantangan permintaan industri yang terus berkembang, Mobil Lubricants kembali berpartisipasi dalam pameran Indonesia Transport Supply Chain Logistics (ITSCL) 2017 yang dilaksanakan pada tanggal 10 – 12 Oktober 2017 di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Memanfaatkan momen pameran, Mobil Lubricants memperkenalkan Mobil Delvac™ MX ESP, sebuah pelumas dengan formulasi terbaru kepada masyarakat Indonesia. Mobil Delvac™ MX ESP diformulasikan dengan sistem aditif eksklusif yang memberikan perlindungan luar biasa terhadap keausan mesin dan melebihi standar dari persyaratan API CK-4. Keunggulan yang dimiliki oleh Mobil Delvac™ MX ESP juga melampaui formulasi CJ-4, hal ini dapat dibuktikan dengan peningkatan kontrol viskositas hingga 80% pada temperatur tinggi, meningkatnya kemampuan antiwear hingga 20% dan daya tahan oksidasi hingga 50%.

“Dengan kemampuan untuk meningkatkan proteksi korosi dan memperpanjang interval pergantian pelumas, penggunaan Mobil Delvac™ MX ESP tentunya akan menekan biaya pembelian pelumas selama kendaraan beroperasi,” jelas Alfin Kurniadi, General Manager Automotive Sales ExxonMobil Lubricants Indonesia. “Penggunaan pelumas Mobil Delvac™ MX ESP ini juga sangat cocok digunakan untuk semua tipe kendaraan berat baik untuk kendaraan kontruksi, pertambangan, penggalian dan pertanian,” jelas Alfin Kurniadi, General Manager Automotive Sales ExxonMobil Lubricants Indonesia pada keterangan resmi.

Selama pameran berlangsung, ExxonMobil menampilkan jajaran produk pelumas terdepan dari Mobil Delvac™ sekaligus memperkenalkan Mobil Delvac™ MX ESP sebagai pelumas inovatif yang dapat memberikan perlindungan mesin yang optimal bagi operasional kendaraan heavy-duty seperti bis dan truk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here