Home Rest Area Tekan Angka Kecelakaan, UD Trucks Rangkul Pengemudi di Tol Pasuruan

Tekan Angka Kecelakaan, UD Trucks Rangkul Pengemudi di Tol Pasuruan

243
0

Pasuruan — Guna menurunkan angka kecelakaan dan meningkatkan efisiensi BBM, UD Trucks Indonesia menggelar program apresiasi bagi para pengemudi truk Indonesia di rest area tol Purwodadi, Pasuruan, dari 11-13 Oktober 2017.

Bersama distributor PT Astra International – UD Trucks Sales Operations, apresiasi ini bertujuan untuk menyemangati kembali para pengemudi truk, sehingga mereka mengemudi dengan lebih aman, hemat BBM (bahan bakar minyak) sembari mengemban moto “Going the extra mile”.

“Tugas seorang pengemudi truk cukup berisiko, karena jalan-jalan di Indonesia masih rawan kecelakaan. Maka salah satu upaya mengurangi kecelakaan dengan mensosialisasikan booklet “Ayo Aman Berlalu lintas”, di kegiatan ini,” kata Winarto Martono, Chief Operating Officer PT Astra International – UD Trucks Sales Operations.

Dalam kesempatan tersebut, UD Trucks Indonesia memarkir UD Trukcs Quester CQE 280 (8x2R) yang dilengkapi dengan fasilitas terbaru Boogie lift beserta mekanik untuk membantu para pengemudi yang singgah.

Para pengemudi pun dapat menikmati makanan, minuman, serta informasi seputar keamanan dan mekanik yang disiapkan oleh UD Trucks.

Apresiasi kali ini sendiri merupakan pelaksanaan ketujuh kalinya sejak digelar pertama kali pada 2016. [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here