Home Roda Niaga Puluhan Sopir Ikuti Hino Dutro Safety Driving Competition 2017 di Manado

Puluhan Sopir Ikuti Hino Dutro Safety Driving Competition 2017 di Manado

300
0
Para peserta Hino Dutro Safety Driving Competition 2017 di Manado

Manado — PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) melanjutkan kampanye keselamatan berkendara kepada para pengemudi truk via program Hino Dutro Safety Driving Competition 2017.

Kali ini Hino menggandeng dealer resmi wilayah Sulawesi Utara, PT Nenggapratama Internusantara (NPI) di Manado. Manado menjadi kota kelima dalam acara roadshow Hino Dutro Safety Driving Competition.

Digelar di kawasan Megamas, Jl Piere Tendean Boulevard, Manado. Acara ini mengundang 60 pengemudi dari customer Hino yang datang dari berbagai segmen bisnis di Sulawesi Utara.

Hino Dutro Safety Driving Competition digelar dengan terbagi menjadi dua bagian test. Pada hari pertama pengemudi di test tertulis mengenai keselamatan berkendara seperti daily inspection, proper driving, economical driving, safety driving, dan tanda rambu-rambu lalu lintas. Setelah itu 10 pengemudi terbaik dari hasil tes ini, akan melanjutkan kehari kedua untuk inspection test dan skill test berupa zig – zag forward dan backward serta reverse parking.

Pada kompetisi Hino Dutro Safety Driving di Manado, keluar pemenang pertama Melcky Olii dari PT Kawanua Bunaken, sementara posisi kedua ditempati oleh Denny W Alow dari PT. Rajawali Lintas Abadi dan juara 3 disabet oleh Wensi Tiwow dari UD. Virginia Tomohon.

“Acara ini membuat saya menjadi mengerti bagaimana cara mengemudi yang aman dan selamat sampai tujuan dan menambah wawasan saya selama mengikuti kompetisi ini. Semoga acara ini dapat diadakan kembali dan menciptakan pengemudi-pengemudi andal,” komentar Melcky Olii. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here