Home Roda Niaga Perkuat Posisi di Sulawesi Utara, New Hino Dutro Diluncurkan

Perkuat Posisi di Sulawesi Utara, New Hino Dutro Diluncurkan

277
0
new hino dutro

Manado — Hino menguasai penjualan truk menengah (medium duty truck) di Sulawesi Utara sebesar 94,5% sepanjang Januari-September 2017.

Sedangkan di segmen truk ringan (light duty truck) Hino mengklaim menguasai 49,1%.

“Ini hasil yang luar biasa diperoleh oleh Hino dan menjadi bukti akan kualitas dan kekuatan truk-truk Hino. Kami sangat berterima kasih kepada seluruh customer Hino di Sulawesi Utara, karena mereka sangat percaya dan loyal terhadap Hino. Kami akan terus berusaha memberikan layanan Total Support kepada customer setia disini, agar bisnis mereka dapat terus berjalan dengan baik,” kata Santiko Wardoyo, Selaku Direktur Penjualan dan Promosi PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI).

Beberapa hari lalu, Hino mengenalkan new Hino Dutro, light duty truck, untuk pasar Sulawesi Utara. New Dutro menawarkan 16 model baru, di dalamnya terdapat 4 model tambahan dari generasi sebelumnya yang hanya terdapat 12 model.

Salah satu varian yang sangat sesuai dengan bisnis di Sulawesi Utara ialah Hino Dutro 130 HDL untuk keperluan bisnis kargo.

Varian Dutri 130 HDL memiliki dimensi rangka lebih panjang, sama dengan unit Hino Dutro 130 MDL dan memiliki kubikasi bodi meningkat 3.85 m3 atau dari 15.05 m3 menjadi 18.9 m3.

New Dutro 130 HDL dipersenjatai dengan  transmisi model baru RE50 yang mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar sampai dengan 1,8% lebih irit dibanding transmisi lama dan menghasilkan akselerasi lebih baik serta kemampuan yang lebih handal di medan menanjak.

Satu varian yang cocok untuk daerah Sulawesi Utara adalah Hino Dutro 130 HD LSD. Truk ringan 6-roda ini dirancang untuk menembus medan off-roaddengan teknologi Limited Slip Differential (LSD). [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here