Home Roda Niaga Tembus 2 Juta Unit, Tata Ace telah Ciptakan Banyak Lapangan Pekerjaan dan...

Tembus 2 Juta Unit, Tata Ace telah Ciptakan Banyak Lapangan Pekerjaan dan Bisnis

259
0
Penjualan tata Ace

Mumbai — Mini truck nomor 1 di India, Tata Ace, menorehkan catatan penting dalam perjalanannya selama belasan tahun dengan penjualan menembus 2 juta unit.

Selama lebih dari 12 tahun, setiap 3 menit, Tata Motors mengklaim Tata Ace telah telah melahirkan bisnis baru, menciptakan lapangan kerja dan peluang wirausaha  sehingga mengubah kehidupan di daerah-daerah terpencil di India.

Tata Ace didesain untuk mengerjakan semua tugas para wirausahawan dan pengusaha angkutan skala kecil.

“Ini adalah saat yang sangat membanggakan, pencapaian 2 juta unit dalam waktu 12 tahun perjalanannya yang luar biasa. Memimpin pasar dengan pangsa pasar 65%, Tata Ace telah terbukti menjadi kendaraan komersial kecil paling serbaguna di industri ini. Mulai dari kebutuhan yang muncul dari transportasi mil terakhir hingga mendukung visi Pemerintah Swacch Bharat Mission untuk India yang lebih bersih, dan berkontribusi pada Pradhan Mantri Ujjwala Yojana dengan memfasilitasi pengiriman tabung gas ke rumah-rumah tangga, Tata Ace dengan berbagai varian telah menjadi bagian integral dari cerita pembangunan pedesaan dan perkotaan di India,” kata  Girish Wagh, Head, Commercial Vehicle Business, Tata Motors.

Tata Ace diluncurkan pertama kali pada 2005. Sejauh ini berdasarkan platform Ace, Tata Motors menyodorkan 15 tawaran berdasarkan konfigurasi tipe mesin, tenaga mesin serta konfigurasi tubuh (body). Kini keluarga Ace terdiri dari Ace, Zip, Mega dan Mint untuk SCV cargo dan Magic, Mantra serta Iris untuk perpindahan penumpang di dalam pedesaan dan perkotaan. [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here