Home Roda Niaga Konser Fuso & Iwan Fals Tiba di Pulau Sumatera

Konser Fuso & Iwan Fals Tiba di Pulau Sumatera

258
0

Bandar Lampung — Roadshow konser “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan” telah memasuki pulau Sumatera, tepatnya di Bandar Lampung pada tanggal 20 Desember 2017.

Perjalanan roadshow konser yang dibintangi oleh Iwan Fals ini akan semakin bermakna karena sejak 15 Desember 2017 memikul  misi sosial #FUSOkontribusi berupa pemberian beasiswa kepada anak-anak sopir truk Mitsubishi FUSO yang berasal dari 10 kota dan 11 acara yang disambangi Mitsubishi FUSO dan Iwan Fals selama roadshow berlangsung.

“Selain menggelar rangkaian roadshow, kali ini kami membawa misi sosial untuk mengajak masyarakat mengapresiasi jasa supir truk melalui kampanye #Terimakasihsupirtruk dan juga menggerakkan masyarakat untuk terlibat dalam gerakan sosial #FUSOkontribusi,” kata Duljatmono, Direktur Marketing dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) — distributor dari Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia.

Di sela konser di Bandar Lampung, Iwan Fals mengajak seluruh penonton menyertakan #FUSOkontribusi di setiap postingan akun sosial media. Setiap Tagar yang terkumpul berarti masyarakat telah menyumbang Rp 10.000,00 untuk keberlangsungan pendidikan anak-anak supir truk.

Konser ini dipadati oleh Canter Mania Indonesia Community (CMIC) wilayah Lampung dan sejumlah truk dengan modifikasi unik. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here