Home Kendaraan Bus Korban Meninggal Kecelakaan Maut di Subang Bertambah Jadi 27 orang

Korban Meninggal Kecelakaan Maut di Subang Bertambah Jadi 27 orang

28
0

Kecelakaan yang menewaskan lebih dari 20 orang terjadi kemarin, Sabtu (10/02/2018) di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat yang melibatkan bus pariwisata berpelat nomor F7959AA dan sebuah sepeda motor Beat T4382MH. Sebelumnya diberitakan bahwa korban meninggal dunia berjumlah 26 orang, namun kabar terbaru dari Humas RSUD Subang, korban tewas bertambah lagi menjadi 27 orang.

“27 yang Meninggal Dunia, 18 mengalami Luka berada di IGD. Semuanya berasal dari penumpang Bus,” kata Kasubag Humas RSUD Subang Mamat Budirakhmat.

Menurut Mamat, 27 orang korban meninggal dunia telah dimasukkan ke ruang jenazah sejak pukul 21.50. Mereka belum teridentifikasi.

Sedangkan untuk korban luka dikatakan rata-rata mengalami patah tulang kaki, tangan, dan pinggul, serta luka berat di kepala.

Kapolres Subang AKBP M. Joni menerangkan bahwa kecelakaan terjadi ketika bus pariwisata itu melaju dari arah Bandung menuju Subang.

“Rombongan Bus Parawisata datang dari arah Bandung menuju Subang, sesampainya di turunan kendaraan bus terbalik dan menabrak Honda BeAT nopol T 4382 MH,” kata Kabid Humas Polda Jabar, AKBP Hari Suprapto melalui pesan singkat.