Home Roda Niaga Hino Ranger Merajalela di Bali

Hino Ranger Merajalela di Bali

184
0

DENPASAR — PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) melihat Bali sebagai satu pasar yang sangat potensial.

Banyaknya proyek-proyek konstruksi seperti pembangunan infrastruktur Bandara Bali Utara, jalan tol, pembangunan jalur kereta api, kawasan industri pariwisata Buleleng Barat, dan kawasan pariwisata Nusa Penida, memperkuat posisinya.

Sepanjang tahun 2017, Hino Ranger meraup 86% market share di segmen medium truck, sekaligus sebagai market leader di Pulau Dewata.

Penjualan light truck Hino Dutro juga meningkat 10% di tahun 2017 menjadi 233 unit, dan menguasai 21% market share. Sementara di awal 2018 penjualan Hino Dutro gemilang dengan menguasai market share truk ringan sampai 30.5% .

“Kami senang dan berterima kasih kepada seluruh pelanggan setia Hino di Bali, karena Hino semakin dipercaya dan selalu menjadi pilihan armada bisnis di Bali. Tahun lalu kami berhasil menguasai 86% segmen medium truck dan menjadi bukti bahwa truk-truk Hino memang sudah teruji kualitas, kekuatan dan ketangguhan kendaraannya,” kata Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

Di Bali, para pelanggan Hino dapat berkunjung ke dealer resmi Hino Cahaya Surya Bali Indah (CSBI) di alamat Jl. HOS Cokroaminoto No 470 Denpasar. [Idr]