Home Roda Niaga Perluas Jaringan, Tata Motors Buka Diler 3S Baru di Surabaya

Perluas Jaringan, Tata Motors Buka Diler 3S Baru di Surabaya

84
0

PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia berkembang dengan pesat di pasar otomotif Tanah Air. Pabrikan kendaraan asal India itu terus menambah jumlah diler yang melayani masyarakat di Indonesia. Di awal tahun 2018 ini, Tata Motors kembali meresmikan diler 3S baru di Surabaya dengan mitra PT. Aditi Aliansi Motor (Tata AAM). 

Diler baru 3S Tata AAM sendiri berlokasi di Jl. Raya Waru No. 55, Sidoarjo, Jawa Timur. Berdiri di atas tanah seluas 1.200 m2 dengan luas bangunan 1.000 m2 yang menjadi showroom produk-produk  kendaraan niaga Tata Motors, ruang tunggu dan ruang shalat. Sementara Fasilitas servis telah dilengkapi 3 stall general repair untuk pick up dan 1 stall untuk truk. Terdapat 10 teknisi Tata AAM yang siap setiap saat melayani kebutuhan pelanggan.

“Surabaya adalah kota yang berharga untuk Tata Motors. Sebagai merek yang sudah beroperasi 5 tahun di Indonesia, pasar TMDI di Jawa Timur tumbuh pesat. Dengan diler baru 3S Tata AAM di Surabaya kami yakin pelayanan pelanggan Tata Motors akan lebih maksimal dan penjualan Tata Motors di Surabaya dapat lebih baik,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Fredy Teguh Prasetyo, Direktur Tata AAM mengatakan bahwa mereka berkomitmen untuk memberikan dukungan terbaik bagi pelanggan Tata Motors di Surabaya dan daerah sekitarnya.

“Kami sangat yakin dengan pickup, truk dan bus dari Tata Motors dan kami yakin kendaraan Tata Motors ini akan menjadi solusi kebutuhan mobilitas pelanggan kendaraan niaga di daerah ini. Mengingat usahawan sangat butuh kendaraan niaga yang kuat dan hemat bahan bakar dengan layanan purna jual yang hebat. Tata AAM sebagai diler Tata Motors siap memberikan pelayanan terbaik, “kata Fredy.

TMDI hingga saat ini sudah memiliki 300 lebih Customer Touch Points (Jaringan Pelayanan Pelanggan) yang terdiri dari fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts), 1S (Sales) outlet, Tata Certified Workshop (TCW) dan Toko Suku Cadang di seluruh Indonesia.

Di pasar otomotif Indonesia, saat ini Tata Motors hadir dengan beragam produk kendaraan niaga, mulai dari Tata Ace EX2 700 cc (Mini Diesel Pick-Up), Tata Super Ace HT (Small Pick-Up), Tata Xenon HD (Single Cabin Pick-Up), Tata Xenon XT (Double Cabin 4×4), Tata Ultra 1012 (Light Truck 6W), LPT 913 (Tipper) dan Tata Prima (Tractor Heads). Serta yang terakhir adalah truk pertambangan dan konstruksi Tata Prima 2528.K.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here