Home Kendaraan Niaga Truk Hino Lanjutkan Program Kontes Aman Mengemudi di 2018

Hino Lanjutkan Program Kontes Aman Mengemudi di 2018

202
0

Pada tahun 2017 lalu PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menggelar program keselamatan berkendara, Hino Dutro Safety Driving Competition yang berlangsung pada bulan Oktober – Desember 2017. Program itu dikatakan disambut positif oleh para pengusaha dan pengemudi dengan diikuti oleh 1.000 pengemudi dari 10 kota, Medan, Padang, Pekanbaru, Jakarta, Semarang, Surabaya, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Manado.

Pada tahun 2018 ini untuk mendukung program pemerintah dalam program keselamatan berkendara dan meminimalkan kecelakaan di jalan, Hino Indonesia kembali menggelar program itu dengan Bali sebagai kota pembuka Hino Dutro Safety Driving Competition 2018.

Terus mengusung tema Handal Pengemudinya, Aman dan Maksimal Bisnisnya, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelatihan sekaligus diperlombakan dalam hal keselamatan, keamanan dan ketertiban berkendara kepada para pengemudi truk yang ada di Bali.

Acara yang terbagi menjadi dua bagian test ini. Digelar pada hari pertama bertempat di showroom Hino Cahaya Surya Bali Indah (CSBI), Jl. Cokroaminoto No 470 Denpasar. Pengemudi di test tertulis mengenai keselamatan berkendara seperti daily inspection, proper driving, economical driving, safety driving, dan tanda rambu – rambu lalu lintas. Dimana 10 pengemudi terbaik dengan nilai tertinggi dari hasil tes ini, akan melanjutkan kehari kedua yang digelar di area area parkir Lotte Mart Denpasar untuk inspection test dan skill test berupa zig – zag forward dan backward serta reverse parking.

“Kami gembira, melihat hasil Hino Dutro Safety Driving Competition di 2017 lalu, dimana acara ini banyak sekali diminati oleh para pengemudi dan juga perusahaannya. Untuk itu melihat animo yang sangat besar, kami melanjutkan kembali program ini di tahun 2018. Sepenuhnya acara ini demi mendukung keselamatan berkendara dan keamanan di jalan bagi para pengemudi, Sehingga dapat membuat bisnis dari customer Hino lebih lancar” Ungkap Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here