Home Kendaraan Niaga Mercedes-Benz Axor 2528 R Siap Bertarung di Angkutan Sektor Logistik

Mercedes-Benz Axor 2528 R Siap Bertarung di Angkutan Sektor Logistik

545
0

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia, agen resmi penjualan kendaraan niaga Mercedes-Benz, meluncurkan truk Axor 2528 R, di gelaran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicles Expo (GIICOMVEC) 2018. Axor 2528 R diluncurkan untuk menyasar sektor logistik yang tengah berkembang berkat pertumbuhan bisnis e-commerce, serta investasi pemerintah Indonesia di sektor infrastruktur.

“Perkembangan positif pasar logistik di Indonesia ditunjukkan dengan semakin bertambahnya daftar pelanggan kami di industri logistik, yang beberapa diantaranya merupakan perusahaan logistik terbesar di Indonesia. Hal ini yang menjadi alasan kami meluncurkan Axor 2528 R rakitan lokal, truk yang handal dan sesuai dengan kebutuhan industri komersial untuk mengangkut barang dagangan, dan kami bangga dapat menjadi bagian dari pertumbuhan ekonomi Indonesia melalui sektor logistik,” ujar Markus Villinger, President Director dan CEO PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia.

Axor 2528 R yang diluncurkan ini merupakan truk yang dirakit lokal di pabrik perakitan Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat. Strategi ini memberikan keleluasaan bagi PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia untuk dapat merespon permintaan truk di Indonesia yang tengah tumbuh, khususnya untuk segmen heavy-duty, dengan lebih cepat dan fleksibel. “Kami tengah fokus untuk memenuhi janji kami bagi pasar Indonesia, dengan memberikan produk berperforma tinggi dan terbukti menguntungkan di pasar. Axor baru yang dirakit di Indonesia ini merupakan pencapaian yang luar biasa, tidak hanya bagi Mercedes-Benz, tetapi juga bagi industri di Indonesia,” tambah Villinger.

Truk yang mulai dirakit di Tanah Air sejak tahun lalu ini diklaim memiliki keunggulan dalam hal performa, torsi yang mumpuni serta kapasitas tangki bahan bakar besar untuk mendukung bisnis logistik. Selain itu, Axor juga unggul dalam hal daya tahan berkat direct injection unitized pump, putaran mesin yang rendah pada kecepatan tinggi serta kombinasi lampu LED pada bagian belakang yang mendukung aspel keselamatan. Tak ketinggalan, Axor juga telah dilengkapi dengan fitur LED daytime running light, Anti-Lock Braking System (ABS) serta Constant Throttle Valve engine brake.

Seluruh lini produk Axor juga didukung dengan program layanan pelanggan Mercedes-Benz, termasuk flying doctor dan pelatihan teknis bagi mekanik pelanggan pengguna Axor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here