Home Onderdil Pengguna Runner Telematics Fuso Lampaui 6.500

Pengguna Runner Telematics Fuso Lampaui 6.500

167
0

JAKARTA — Di GIICOMVEC 2018, Mitsubishi Fuso meluncurkan Runner Telematics yang memudahkan pengaturan kendaraan operasional para konsumennya.

Berdasarkan informasi dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan-kendaraan Fuso di Indonesia, aplikasi tersebut telah digunakan oleh 6.795 users. KTB mentargetkan peningkatan aktivasi Runner Telematics.

Selain Runner Telematics, salah satu program layanan purna jual yang ditawarkan selama bulan Ramadhan adalah promo paket service dan spare parts di seuruh jaringan dealer Mitsubishi Fuso.

Berbagai promo yang ditawarkan Mitsubishi Fuso selama bulan Ramadhan, Lebaran dan setelah Lebaran yaitu diskon sebesar 20% untuk paket spare part, diskon 10% untuk ongkos kerja serta mendapatkan pemeriksaan cek 15 item kendaraan secara gratis hanya dengan melakukan Tune-Up, service Clutch dan atau Service Suspensi untuk kendaraan niaga konsumen.

Layanan 24 jam Service menggunakan Mobile Workshop Service (MWS) hanya dengan booking sevice minimal 3 unit serta khusus untuk konsumen yang melakukan service di Truck Center akan mendapatkan, Gratis takjil untuk buka puasa, Free Pick Up, dan free T-Shirt eksklusif dari Mitsubishi Fuso.

Promo ini bisa konsumen dapatkan dengan mudah hanya dengan melakukan service di bengkel-bengkel resmi Mitsubishi Fuso, Mobile Workshop Service (MWS) dan Truck Center yang beroperasi selama 24 jam.#

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here