Home Kendaraan Niaga Dua Truk Listrik akan Dirilis oleh Daimler Trucks di AS

Dua Truk Listrik akan Dirilis oleh Daimler Trucks di AS

140
0
freightliner ecascadia
Freightliner eCascadia (kiri) dan eM2 (kanan)

PORTLAND — Daimler Trucks berencana akan membawa 2 truk listrik murni ke pasar Amerika Serikat via brand Freightliner.

Model pertama Freightliner eCascadia, sebuah truk berat (heavy-duty electric truck) untuk operasi jarak jauh (>15 ton GVW). Model kedua merupakan truk menengah (medium-duty electric truck) Freightliner eM2 (9 – 12 ton GVW).

Tiga puluh truk akan diuji oleh para pelanggan pertama sebelum 2018 berpindah. Komersialisasi dari dua model ini akan dilakukan pada 2021.

Sebenarnya, truk-truk listrik Daimler Trucks telah meluncurkan di sana. Truk listrik ringan mengandalkan Fuso eCanter dan truk medium Mercedes-Benz eActros.

Freightliner eCascadia berbasis Cascadia (truk berat jarak jauh kelas 8). Baterai 550 kWh eCascadia sanggup membawa Anda menjelajah hingga 400 kilometer. Baterai butuh waktu 90 menit untuk mengisi dari keadaan 0% menjadi 90% guna menggelindingkan Anda sejauh 200 kilometer.

Freightliner eM2 106 dirancang sebagai truk distribusi lokal dan pengantaran mil terakhir. Jika kondisi baterai 100% makan akan membawa Anda sejauh 370 kilometer. Pengisian baterai perlu 60 menit untuk mencapai 80% dan siap membawa Anda melaju hingga 300 kilometer. [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here