Home Roda Niaga Wuling Confero Jadi Armada Baru Taksi Express

Wuling Confero Jadi Armada Baru Taksi Express

317
0

Jakarta, Otoniaga.com – PT Express Transindo Utama Tbk meresmikan armada baru sebanyak 150 mobil MPV Wuling Confero. Penambahan armada ini, selain sebagai peremajaan juga sebagai bentuk transformasi perusahaan yang akan dilakukan secara bertahap dimulai dari Jakarta dan sekitarnya.

“Transformasi suatu keharusan karena industri transportasi termasuk taksi banyak berubah dalam lima tahun terakhir, juga dari pola pelanggan. Jadi ini wujud nyata bahwa Taksi Express tidak diam. Ini adalah jawaban dalam menghadapi industri yang berubah” ungkap Benny Setiawan, Direktur Utama Taksi Express Group.

Wuling Confero merupakan mobil MPV berkapasitas 7 penumpang yang menawarkan kapasitas bagasi lebih besar dan kenyamanan berkendara lebih. Sehingga penggunaan MPV Confero dapat mengakomodasi hingga 7 penumpang dengan tarif yang sama.

Selain itu dilakukan penerapan standar layanan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun), hingga peningkatan standardisasi internal lainnya seperti pelatihan kepada para pengemudi. Diharapkan para pengemudi menerapkan layanan 5S di dalam standar perilaku dan pelayanan kepada pelanggan. Strategi lainnya adalah membuka kesempatan untuk bekerja sama dengan para pemilik modal yang mempercayakan Express sebagai pengelola driver dan fleet. Express tetap akan mempertahankan kekuatan utama melalui pola kemitraan yang telah terbukti memberikan manfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here