Home Rest Area Truk Serbaguna FIFGROUP Bisa untuk Kegiatan CSR

Truk Serbaguna FIFGROUP Bisa untuk Kegiatan CSR

212
0
Truk Safari FIFGROUP di GIIAS 2018

TANGERANG — Sebagai bagian dari Astra Financial, FIFGROUP (PT Federal International Finance) turut pamer kekuatan di GIIAS 2018.

Promo-promo menarik seperti bunga khusus 0,88% untuk kredit motor Honda Big Bike tenor 1 tahun, bunga spesial potongan angsuran Rp 88 ribu per bulan untuk motor Honda CBR250, CBR150, CFR250, CFR150, PCX dengan tenor 3 tahun, menjadi daya tarik di pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara itu.

Selain itu, FIFGROUP juga memamerkan satu Truk SAFARI yang merupakan sebuah truk multifungsi. Total, FIFGROUP telah memiliki 3 unit Truk SAFARI yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 dan dua unit lainnya di tahun 2017.

Tiga truk ini telah dimanfaatkan oleh FIFGROUP sebagai mobile channeling ke berbagai wilayah di Tanah Air.  Semuanya telah menjelajahi ribuan kilometer dari ujung Pulau Sumatera hingga pulau-pulau di kawasan Nusa Tenggara Timur & Barat.

Salah satu fungsi yang tak kalah penting dari truk-truk ini adalah sebagai Posko CSR FIFGROUP di wilayah-wilayah yang dilewati. Kegiatan-kegiatan seperti literasi keuangan, cek kesehatan gratis, dan donor darah beberapa kali digelar bersamaan dengan keberadaan Truk SAFARI.

“Kami berharap keberadaan Truk SAFARI ini di GIIAS 2018 dapat menambah semaraknya pagelaran tahunan ini. Kami juga berharap agar Truk SAFARI ini dapat semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia, khsususnya para pelanggan setia FIFGROUP,” ungkap Antony Sastro Jopoetro, Direktur Marketing FIFGROUP. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here