Scania: Beragam Teknologi Diperlukan Menuju Emisi Nol di Masa Depan

    264
    0

    Södertälje — Menurut Scania, kendaraan listrik baterai akan menjadi alat dalam mencapai sistem transportasi komersial bebas-fosil pada tahun 2050 sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB dan Perjanjian Paris.

    Namun, biofuel yang digunakan dalam mesin pembakaran internal merupakan alternatif jangka pendek terbaik.

    “Kami mengembangkan semua teknologi alternatif dengan mengingat kelangsungan komersial mereka,” kata Christian Levin, Kepala Bagian Penjualan dan Pemasaran di Scania. “Akan sia-sia meluncurkan produk yang gagal memenuhi realitas bisnis para pelanggan kami. Dasar pemikirannya adalah bahwa teknologi tersebut menawarkan biaya kepemilikan yang wajar dalam waktu dekat. ”

    Truk hibrida plug-in dan bus listrik baterai, yang keduanya akan dipamerkan di IAA 2018, memenuhi kriteria ini. “Scania memiliki posisi yang baik karena teknologi berkembang dengan solusi yang lebih efektif biaya,” kata Levin.

    Dalam sebuah penelitian utama, Scania baru-baru ini mengeksplorasi beberapa jalur menuju pencapaian emisi fosil nol dalam beberapa dekade mendatang, mulai dari elektrifikasi penuh hingga sebuah portofolio jenis-jenis powertrain. Penelitian ini menunjukkan bahwa penyebaran yang cepat dari kendaraan listrik akan membutuhkan  investasi infrastruktur empat sampai lima kali lebih banyak dibandingkan dengan situasi saat ini tetapi pada tahun 2050 akan mengurangi biaya operasional hingga 40 persen.

    Bahkan, pertumbuhan kendaraan listrik baterai menawarkan tindakan yang paling hemat biaya dalam pengurangan total transportasi berat bahan bakar fosil. Pada 2031, total biaya kepemilikan untuk kendaraan listrik baterai akan mencapai paritas dengan diesel untuk semua segmen kendaraan, termasuk pengangkutan jarak jauh.

    Scania berkomitmen untuk menyediakan semua teknologi yang dapat segera membantu mengurangi emisi CO2. Tingkat adopsi pertumbuhan teknologi powertrain bebas-fosil baru minimal 5 hingga 10 poin persentase per tahun rata-rata di seluruh dunia diperlukan untuk mencapai penetrasi penjualan penuh pada tahun 2040. [Itn]

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here