Home Roda Niaga Bengkel Segera Bertambah di Bandung, Servis DFSK Super Cab akan Semakin Mudah

Bengkel Segera Bertambah di Bandung, Servis DFSK Super Cab akan Semakin Mudah

162
0

BANDUNG — DFSK Motors Indonesia dan dealer DFSK Bandung yang dimiliki oleh PT Sinar Terang Mobilindo meluncurkan SUV DFSK Glory 580, hari ini (4/9). Kehadiran DFSK Glory 580 melengkapi model pickup DFSK Super Cab yang telah dijual selama ini.

PT Sinar Terang Mobilindo menjual pickup DFSK Super Cab yang mengandalkan mesin 1.3L turbodiesel dan 1.5L bensin. Masing-masing bertenaga 75 hp dan 102 hp. Semuanya dikencani dengan transmisi manual 5-speed.

Sebagai kendaraan niaga, DFSK Super Cab memiliki kargo berukuran 2310 x 1670 x 340 mm. Daya angkut untuk varian diesel 1,4 ton dan varian bensin 1,27 ton.

Saat ini outlet DFSK Bandung yang dioperasikan oleh PT Sinar Terang Mobilindo berada di Jl. BKR no. 111, dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Spare part).  Bengkel resmi DFSK Bandung ini dilengkapi dengan 6 service stall dan two-post lift, serta gudang suku cadang berkapasitas besar.

“Dealer ini didukung pula oleh teknisi-teknisi terlatih sesuai standar dan kualifikasi kami,” kata Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile (DFSK Motors Indonesia).

Franz menambahkan bahwa di masa depan DFSK akan memiliki 4 outlet baru di Bandung dan sekitarnya. Dealer baru yang akan diresmikan dalam waktu dekat berada di Jl. Jendral Sudirman No. 573, Warung Muncang, Bandung Kulon, Kota Bandung.

Pendirian sejumlah outlet resmi sejurus dengan komitmen DFSK untuk lebih dekat dengan para calon konusmen dan selalu bertekad memberikan layanan terbaik. [Itn]