Home Kendaraan Niaga Truk Scania Akan Hadirkan Jajaran Produk Emisi Rendah di IAA 2018

Scania Akan Hadirkan Jajaran Produk Emisi Rendah di IAA 2018

576
0
Scania Truk Hybrid IAA 2018

OTONIAGA.com – Pabrikan bus dan truk, Scania siap turut serta memeriahkan pameran kendaraan komersial, IAA di Hanover 20-27 September mendatang. Pada pameran tersebut, Scania siap untuk membawa sejumlah produk yang bisa menjadi solusi pengiriman jarak jauh, konstruksi dan penggunaan di kota, seluruhnya menggunakan bahan bakar alternatif dan rendah emisi.

“Kami di tengah masa penting pergantian di transportasi kelas berat dan Scania ingin memimpin dengan kendaraan yang memiliki emisi karbon yang rendah dan nol,” terang Alexander Vlaskamp, Senior Vice President, Head of Scania Trucks terangnya dalam keterangan resmi. “Perkotaan sekarang berada di garis depan, tapi seluruh bentuk transportasi butuh untuk diatur ulang untuk memenuhi target pengurangan emisi yang digalakkan pada perjanjian di Paris.”

Scania akan menghadirkan sejumlah jajaran produk bus dan truk dengan bahan bakar alternatif. Scania juga selangkah ke depan dengan telah menawarkan sejumlah alternatif di pasar dengan memperkenalkan truk plug in hybrid.

Salah satu produk ramah lingkungan Scania yang baru diperkenalkan adalah L-series yang memiliki visibilitas lebih dengan keunggulan sistem hybrid. Kendaraan tersebut dikatakan akan menawarkan apa yang dibutuhkan dalam transportasi logistik dengan penggunaan mesin standar di daerah pedesaan dan berganti ke mode listrik di daerah padat penduduk ketika memasuki pusat kota. Pengendara dapat mengisi daya baterai pada saat beristirahat atau menurunkan barang dengan waktu pengisian daya baterai hanya 20 menit.

Selain truk hybrid sebagai solusi pengiriman barang di kota, pada ajang IAA Commercial mendatang, Scania juga akan menghadirkan sejumlah produk ramah lingkungan lain, seperti bus listrik Scania Citywide dan Scania Interlink Medium Decker, bus pertama dengan liquified natural gas (LNG).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here