Home Onderdil Kondisi Ban Truk Kini Bisa Diawasi oleh Produk Ini

Kondisi Ban Truk Kini Bisa Diawasi oleh Produk Ini

46
0

Attleboro — Schrader Performance Sensors menyediakan dua sensor Tyre Pressure Monitoring Systems (TPMS) untuk truk berat.

Dua sensor berbentuk katup mulai dijual dengan nomor part: #3700 untuk truk-truk Daimler dan #3702 untuk truk-truk DAF. Kedua sensor secara efektif mengukur tekanan ban, suhu, gerakan, dan dapat melakukan fungsi lokasi otomatis yang canggih sepenuhnya.

Selain itu, sensor-sensor TPMS Schrader dapat memberikan peringatan keselamatan ban yang unik dan inovatif, bergantung pada platform truk. Sensor-sensor baru berfungsi sesuai kebutuhan yang ditetapkan oleh produsen kendaraan.

“TPMS adalah fitur keselamatan yang penting dan meski tidak adanya undang-undangnya untuk kendaraan-kendaraan berat di Eropa, kami percaya bahwa TPMS yang berfungsi penuh dapat menguntungkan pengemudi truk serta pemilik armada,” kata Kelly Boor, General Manager of the Global Aftermarket Business at Schrader.

“Memiliki sistem TPMS yang bekerja dengan baik dapat menghasilkan penghematan bahan bakar yang sangat berarti per truk, per tahun, belum lagi dampak lingkungan dan pengurangan biaya terkait layanan ban dan kerugian akibat downtime,” imbuhnya.

Schrader Performance Sensors merupakan merek aftermarket otomotif dari Sensata Technologies dan pemimpin dunia dalam TPMS. Sensor-sensor untuk truk berat ini merupakan perkembangan menarik pertama di antara banyak produk Sensata Tecnologies untuk 2019 dan seterusnya. [Itn]