Home Roda Niaga Daimler Trucks Kirim Truk Listrik Freightliner eM2

Daimler Trucks Kirim Truk Listrik Freightliner eM2

86
0
Freightliner eM2
Freightliner eM2

LOS ANGELES — Daimler Trucks North America (DTNA) telah menyerahkan truk listrik Freightliner eM2 pertama ke Penske Truck Leasing Corporation, di Los Angeles, 20 Desember 2018.

Penske Truck Leasing Corporation akan menggunakan truk menengah itu untuk distribusi di Northwest Pacific dan California.

Selama tahun 2019, Penske Truck Leasing Corporation akan menerima total 20 truk Freightliner listrik 100%: sepuluh eM2 (medium duty truck) dan sepuluh eCascadia (heavy duty truck).

“Penske merasa terhormat menjadi perusahaan pertama yang menempatkan truk listrik tugas menengah baru ini ke dalam layanan,” kata Brian Hard, Presiden dan CEO Penske Truck Leasing.

“Saya memuji dan berterima kasih kepada Roger Nielsen dan timnya di Daimler Trucks North America atas kolaborasi luar biasa dan semangat kreasi bersama kami selama sembilan bulan terakhir untuk membawa teknologi inovatif ini ke pasar. Penske berkomitmen untuk menyediakan teknologi kendaraan paling efektif bagi para pelanggan kami dan mendorong inovasi dan keberlanjutan dalam hal mobilitas.”

Daya jelajah Freightliner eM2 bisa mencapai 370 kilometer. Baterai-baterainya butuh waktu 1 jam untuk terisi hingga 80%. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here