Home Roda Niaga Mercedes-Benz V-Class Terbaru Mulai Diproduksi

Mercedes-Benz V-Class Terbaru Mulai Diproduksi

250
0
Die neue Mercedes-Benz V-Klasse – Exterieur, Ausstattungslinie EXCLUSIVE, selenitgrau metallic The new Mercedes-Benz V-Class – Exterior, Design and equipment line EXCLUSIVE, selenit grey metallic

Spanyol, Otoniaga.com – Van Mercedes-Benz V-Class terbaru telah mendebut penampilan perdananya Januari silam, akhirnya saat ini mulai diproduksi di pabrik Mercedes-Benz di Victoria, Spanyol.

Mulai diproduksinya V-Class terbaru ini akan kembali menorehkan capaian kesuksesan kendaraan Van andalan Mercededes-Benz yang telah terjual sebanyak 209.000 unit sejak pertama kali diluncurkan pada 2014.

Mercedes-Benz V-Class facelift ini hadir dengan penampilan wajah lebih segar dan mesin disel baru OM 654 4-silinder, dimana varian tertinggi yaitu Mercedes V300 akan memiliki keluaran tenaga hingga 239 hp.

Mesin baru yang diusung diklaim lebih efisien dan ramah lingkungan serta menawarkan perbaikan pada kebisingan suara dan getaran menjadi lebih berkurang. Ditambah dengantransmisi otomatis 9G-TRONIC dan berbagai piranti keselamatan serta teknologi terbaru.