Home Roda Niaga Tata Motors Buka Diler Baru di Kalimantan

Tata Motors Buka Diler Baru di Kalimantan

212
0
Diler baru Tata Motors di Kalimantan
Diler baru Tata Motors di Kalimantan

OTONIAGA.com – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) membuka diler baru 3S (Sales, Service & Spare Parts) meresmikan diler baru di Kalimantan. Diler baru yang terletak di Jl. MT Haryono No. 30, Damai, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur ini hadir dengan kerjasama antara Tata Motors dengan PT Pratama Wana Motor (PWM), member dari PT. Intraco Penta Wahana.

Diler resmi Tata Motors di Balikpapan ini berdiri di atas lahan 3000 m2 dengan luas ruang pajang 500 m2, dan luas bengkel 1000 m2 yang dibekali fasilitas 6 buah stall untuk kendaraan pick up, dan 3 buah stall untuk kendaraan truk.

Tata Motors Hadir di Kalimantan
Tata Motors Hadir di Kalimantan

“Kami sangat senang Tata Motors dapat hadir di Balikpapan melalui mitra kami PT Pratama Wana Motor (PWM), member dari PT. Intraco Penta Wahana  yang berkomitmen tinggi dan penuh keyakinan memasarkan kendaraan niaga Tata Motors,” ujar Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta dalam keterangan resminya.

Biswadev menambahkan, TMDI optimis, kendaraan truk Tata Motors terutama Tata Prima 2528.K, Tata Ultra 1014, Tata Xenon DC (Double Cabin), Tata LPT 913 yang merupakan produk unggulan Tata Motors di pertambangan, perkebunan, logistik, dan aplikasi general cargo akan mendapat respon yang baik di Balikpapan.

Selain di Balikpapan, di tahun fiskal 2019-2020 ini, TMDI baru saja  meresmikan mitra dealer resmi 3S-nya di Aceh. Setelah Balikpapan TMDI akan meresmikan dealer 3S di Pontianak dan Makassar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here