Home Roda Niaga Kreta Jual Pickup Kia Big-Up K2700 di Indonesia

Kreta Jual Pickup Kia Big-Up K2700 di Indonesia

88
0
kia big-up k2700

JAKARTA – PT Kreta Indo Artha (KIA) mengumumkan dirinya sebagai distributor resmi mobil penumpang dan kendaraan niaga ringan Kia Motors di Indonesia. Adapun model kendaraan niaga ringan yang dijual oleh Kreta adalah Kia Big-Up K2700.

Kia K2700 merupakan kendaraan jenis pickup bersenjatakan mesin turbodiesel 2.700cc, bertenaga 80 HP pada 4000 rpm dan bertorsi 165 Nm pada 2.400 rpm. Panjang deck belakang 2,810mm dan lebar 1,630mm. Ground clearance kendaraan 145 mm.

KIA merupakan perusahaan patungan antara PT Indomobil Sukses International Tbk. (Indomobil Group) dengan PT Sarimitra  Kusuma Ekajaya. KIA mendapat penunjukkan secara langsung dari Kia Motors sebagai distributor tunggal pada Mei 2019 dan sekaligus menggantikan PT Kia Mobil Indonesia.

PT Kreta Indo Artha akan bertanggungjawab atas seluruh penjualan dan layanan purnajual, termasuk jaminan (garansi) atas semua kendaraan Kia Motors.

KIA menyediakan Kia Guard24 Road Assistance dan memberi 5 tahun garansi dengan kilometer yang tidak terbatas serta free jasa service 50,000km atau 4 tahun.

“Jaringan distribusi KIA terdiri dari 24 jaringan penjualan dan purnajual di Indonesia. Kami merasa optimis dengan potensi serta pertumbuhan Kia di Indonesia, yang merupakan pasar penting dan strategis yang menjadi salah satu fokus ekspansi usaha Kia Motors Corporation di kawasan ini,” kata Andrew Nasuri, presiden direktur PT Kreta Indo Artha.

Saat ini dealer dan bengkel resmi KIA berada di Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Jogja, Solo dan Semarang. Sementara mobil-mobil penumpang yang dijual berupa Kia Picanto, Kia Rio, Kia Grand Sedona. [Itn]