Home Onderdil Hino Beri Diskon Gede untuk Pelanggan Terkena Banjir

Hino Beri Diskon Gede untuk Pelanggan Terkena Banjir

57
0

JAKARTA — Hino Motors memberikan program spesial bagi para konsumen terdampak atas bencana banjir yang terjadi pada awal Januari 2020.

Hino Service Campaign Peduli Banjir bagi para pelanggan yang kendaraannya terdampak banjir untuk semua tipe kendaraan Hino yang khusus mengalami kerusakan akibat banjir.

“Penawaran spesial yang diberikan berupa diskon suku cadang hingga 45% serta tambahan diskon untuk jasa servis sebanyak 10%,” kata Irwan Supriyono,Senior Executive Officer After Sales PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI).

Dia menambahkan bahwa program berlaku di seluruh dealer resmi Hino yang ada di Indonesia dan berlangsung mulai dari tanggal 6 Januari 2020 sampai 31 Maret 2020.

Program meliputi pekerjaan ringan seperti pergantian; kanvas rem, filter oli, filter solar, filer udara, oli mesin, oli transmisi, dan oli differential, serta untuk greasing bearing roda. Pekerjaan medium berupa perbaikan sistem rem (master rem, brake chamber), perbaikan sistem kemudi dan kaki – kaki (kingpin, tie rod). Serta pekerjaan berat yaitu overhaul mesin, overhaul transmisi, overhaul differential.

Hino turut juga memberikan gratis bagi para konsumen yang kendaraannya terkena dampak banjir besar berupa gratis pengecekan 55 item yang terdampak seperti mesin, transmisi, propeller shaft, garden, system hydraulik, sistem rem & roda, sistem kemudi, sistem suspensi, sistem kelistirkan dan bodi kendaraan.

Para pelanggan bisa menghubungi Hino customer call center di nomer 0 800 100 4466. [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here