Home Rest Area Perlu Ke Bengkel Isuzu? Tenang Manfaatkan Bengkel Isuzu Berjalan Aja!

Perlu Ke Bengkel Isuzu? Tenang Manfaatkan Bengkel Isuzu Berjalan Aja!

22
0

otoniaga.COM – Di tengah penyebaran virus corona yang belum usai, pemilik kendaraan niaga ringan Isuzu tidak perlu khawatir untuk melakukan perawatan berkala kendaraannya.

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memiliki layanan yang siap memberikan perawatan berkala kepada konsumennya melalui fasilitas BIB (Bengkel Isuzu Berjalan) yang bisa dimanfaatkan di tengah himbauan pemerintah terkait pembatasan mobilitas.

Layanan ini dihadirkan bukan hanya sebagai langkah antisipatif Isuzu, tetapi juga merupakan komitmen utama kepada loyal konsumen yang menjadi prioritas utama Isuzu.

“Isuzu tetap siap dalam melayani customer kami dalam 3S, yaitu Sales, Services, dan Sparepart sehingga customer tidak perlu kahwatir untuk jika terjadi kerusakan ataupun ada kebutuhan untuk services karena kami mempunyai layanan BIB (Bengkel Berjalan Isuzu) yang dapat langsung dating ke tempat customer,” Ujar Bapak Attias Asril selaku General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Untuk konsumen yang ingin mendapatkan layanan prima tersebut, konsumen hanya perlu menghubungi nomor yang mereka sediakan. Setelah itu konsumen hanya diminta untuk menunggu sampai armada Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) datang. Mengenai armada yang dihadirkan, Isuzu telah menyediakan sebanyak 136 armada yang siap melayani konsumen.

Customer dapat langsung menghubungi layanan konsumen Isuzu ke nomor 0807 1700 700 atau bisa juga untuk sms ke 0895 0 170 1700. Selain itu BIB kami juga dilengkapi oleh hand sanitizer dan mekanik kami harus melakukan pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu sebelum berangkat ke titik customer.

“Jika customer terpaksa untuk mengunjungi area bengkel kami, di bengkel Isuzu dilakukan pembersihan secara rutin dengan menggunakan disinfektan, kami juga menyediakan hand sanitizer, selain itu kami juga melakukan pengecekan suhu tubuh kepada seluruh Karyawan Isuzu baik di dealer maupun di bengkel dan seluruh customer yang datang ke bengkel sebelum memasuki area dealer atau bengkel,” ujar Bapak Benny Dwyanto selaku General Manager Services PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here