Home Onderdil Fuso Sodorkan Paket Servis Ringan

Fuso Sodorkan Paket Servis Ringan

138
0
Ilustrasi

JAKARTA – Selama periode Mei-Juli 2020, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengoptimalkan tim Field Service Advisors dan memberikan penawaran paket servis dengan harga spesial bagi para konsumen setia Mitsubishi Fuso.

Bertajuk “Siaga Melayani, Di Saat Pandemi”, distributor resmi kendaaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia tersebut meningkatkan layanan komunikasi konsultasi secara langsung dengan para pelanggan. Mereka dapat menghubungi Fuso Indonesia melalui Fuso Customer Care via nomor telepon 0804-1-400-400 atau email [email protected] dengan meninggalkan pesan berupa data diri seperti nama, alamat, dan nomor telepon dan penjelasan kendala pada kendaraan niaga Anda.

Informasi-informasi yang diterima oleh Mitsubishi Fuso akan dikirik ke Field Service Advisors, sebuah tim khusus yang dibentuk di dealer-dealer Mitsubishi Fuso seluruh Indonesia. Mereka akan langsung menghubungi kembali (call back) konsumen yang bersangkutan untuk pengaturan jadwal servis atau beri solusi atas kendala yang dialami oleh kendaraan konsumen.

Bersamaan dengan peningkatan hal di atas, KTB juga meluncurkan promo servis yang terdiri dari tiga macam paket dengan harga ekonomis yaitu Perawatan Ringan, Sedang, dan Berat. Konsumen akan mendapatkan spesial diskon Spare Part dan Jasa sampai dengan 25% atau mendapatkan Spare Part GRATIS dari setiap paket servis yang dipilihnya.

“Paket servis yang kami tawarkan untuk konsumen ini memang spesial. Seluruh item penggantian Oli akan kami gratiskan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Atau konsumen juga bisa memilih paket Diskon. Promo ini juga sangat fleksibel karena berlaku untuk perawatan dan perbaikan kendaraan di lokasi konsumen (Home Service) maupun di bengkel resmi Mitsubishi Fuso,” kata Dony Hermawan, Head of PR & CSR KTB.##

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here