Home Onderdil Hino Perpanjang Lagi Masa Garansi

Hino Perpanjang Lagi Masa Garansi

204
0
Seorang mekanik Hino sedang memeriksa truk

JAKARTA – Pandemi Covid-19 yang telah membuat pemerintah memberlakukan pembatasan social berskala besar (PSBB) di banyak daerah di Indonesia. Dengan pembatasan tersebut berakibat mobilitas masyarakat menjadi sangat terbatas.

Untuk itulah PT Hino Motors Sales Indonesia memperpanjang masa garansi selama enam bulan bagi semua kendaaran Hino (Dutro, Ranger, Profia dann Hino Bus) yang masa berakhir garansi mereka antara Maret hingga Mei 2020. Perpanjangan masa garansi 6 bulan ini akan berlaku sejak berakhirnya periode Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di daerah-daerah konsumen yang menerapkan berakhir.

Para konsumen yang mendapatkan perpanjangan masa garansi dapat melakukan perbaikan hingga 6 bulan kedepan saat kebijakan PSBB untuk daerah yang menerapkan berakhir atau pandemi virus corona (COVID-19) sudah pada kondisi kondusif. Garansi kendaraan yang berakhir pada periode tersebut, dapat menghubungi dealer terdekat untuk mengajukan garansi dan dealer Hino akan memeriksanya dan memberikan informasinya kepada HMSI.

“Program ini bentuk Total Support Hino untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan setia. Dengan Extended Warranty para pelanggan akan lebih tenang dan nyaman dalam situasi saat ini, karena mereka tidak peru khawatir hangus masa warranty dan tetap dirumah saja” ujar Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer HMSI.

Tidak hanya memperpanjang masa garansi, HMSI menyodorkan program servis menarik seperti kelipatan 10.000 KM di mana pelanggan akan diganjar ekstra diskon hingga 37% untuk aki Hino orisinal; Hino Mobile Service; program Servis Hemat Mobil Terawat untuk perbaikan dan overhaul diskon hingga 45% untuk suku cadang dan diskon 20% jasa servis serta promo potongan harga Strainer Kit hanya 900.000 ribu. Strainer ini sangat berfungsi untuk memperpanjang filter kendaraan bahan bakar B30. ##

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here