Home Kendaraan Bus Bus Coaster Kini Tawarkan Kabin Premium

Bus Coaster Kini Tawarkan Kabin Premium

632
0
Bus Premium

TOKYO – Mulai Juni 2020, Toyota Motor Corporation (TMC) akan menjual bus Toyota Coaster Premium Cabin (Kabin Premium). Ini akan menjadi varian tertinggi dan termewah coaster di Jepang.

Bus Toyota Coaster Premium Cabin tidak hanya akan menawarkan kemewahan, tetapi juga kenyamanan tertinggi untuk para penumpangnya.

Bis ini bisa memuat hingga 21 orang. Untuk menciptakan ruang duduk yang nyaman, Toyota telah mengadopsi lima baris kursi, yang lebih kecil dari biasanya. Dengan memastikan jarak depan ke belakang sekitar 1 m, para penumpang yang membawa banyak barang untuk jalan-jalan atau bisnis dapat duduk dengan nyaman bahkan jika mereka meninggalkan barang bawaan mereka di kaki mereka.

Selain itu, ruang bagasi dan pintu belakang pintu ganda dipasang di bagian belakang kendaraan, sehingga tas golf, koper, dan lain-lain dapat secara efisien dimasukkan dan dikeluarkan dari belakang.

Interiornya dilengkapi secara khusus dengan PREMIUM CABIN, dan kulit jok hitam yang menggabungkan Blancnove berkualitas suede dan kulit sintetis digunakan untuk bagian belakang jok dan jok. Selain itu, trim samping terbuat dari kain warna yang sama dengan jok dan karpet diletakkan di lantai dan kaki untuk menciptakan interior berkualitas tinggi Sehingga cocok untuk PREMIUM CABIN. Selain itu, stiker khusus untuk PREMIUM CABIN terdapat pada eksterior di sebelah pintu tengah.

Selain itu, terminal-terminal USB pengisian daya untuk PC dan Ponsel telah dipasang di jendela-jendela kanan.

Toyota membenamkan mesin diesel 4.000cc bertenaga 175 HP pada 2.800 rpm dan bertorsi 461 Nm pada 1.600 rpm ke Coaster Premium Cabin. Pilihan transmisinya hanya satu. Otomatis 6-speed.

Namun untuk mesin yang sama namun terpasang di varian-varian lain EX, GX, LX, dan Big Van adalah sama namun tenaganya lebih sediit 150 HP dan torsinya 420 Nm.

Harga Coaster Premiun Cabin 10,294,000 yen atau  sekitar 1,42 miliar rupiah. ##

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here