Home Onderdil Covid-19, Hino Gelar Pelatihan Secara Online untuk Pelanggan

Covid-19, Hino Gelar Pelatihan Secara Online untuk Pelanggan

88
0
HINO ACADEMY

TANGERANG – Di masa pandemic Covid-19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di sejumlah daerah di Indonesia, tidak membuat Hino Motors berhenti mengedukasi para pelanggannya.

Dalam hal perawatan kendaraan dan pelatihan keselamatan berkendara, Hino Motors tetap memberikan pelatihan-pelatihan kepada para pelanggan secara online, video animasi untuk pembelajaran dan leaflet-leaflet pengetahuan seputar kendaraan Hino.

“Sebagai bentuk tanggung jawab dan layanan Total Support, Kami tetap dan terus memberikan pelatihan kepada para driver dan mekanik yang dibutuhkan oleh pelanggan setia. Untuk itu kami saat ini menyediakan Pelatihan Secara Online melalui MS Team, Zoom dan aplikasi lainnya dengan tajuk Program Hino Academy di Training Center kami,” ungkap Irwan Supriyono, Senior Executive Officer Service & Spart Part PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI).

Tahun ini, pusat pelatihan HMSI, meluncurkan program Hino Academy berupa pelatihan secara terbuka untuk pelanggan setia dan dealer-dealer Hino di Indonesia. Program ini salah satu bentuk kontribusi Hino dalam mencetak dan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul.

Pelatihan-pelatihan yang digelar secara online meliputi Safety Driving, Proper Driving, Economical Driving dan Emergency Driving.

Hino Academy juga menyelenggarakan pelatihan untuk para mekanik. Seperti program pelatihan mengenai perawatan, perbaikan kendaraan, engine overhaul, dan chassis overhaul.

Pelatihan Hino Academy secara online sudah mulai dilakukan sejak akhir Mei 2020 untuk berbagai pelanggan Hino: PT Rajawali Transport, PT Lookman Djaja, PT Puninar Logistic, PT Seino Indonesia Logistic, PT Buana Centra Swakarsa Logistic dan lain-lain.##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here