Home Roda Niaga Suku Cadang Tata Motors : Berharga Miring, Lebih Awet, dan Mudah Didapat

Suku Cadang Tata Motors : Berharga Miring, Lebih Awet, dan Mudah Didapat

429
0

Tangerang – Untuk mengimbangi performa produk-produk buatannya, Tata Motors juga menjamin ketersediaan  dan kualitas suku cadang. Bahkan harganya pun diklaim jauh lebih murah dibanding merek-merek lain.

“Kami jamin, bahwa usia masa pakai spare part kami lebih lama. Oleh karena itu, kami memberikan jaminan masa pakai 15.000 kilometer (km) atau enam bulan,” tutur Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia, Buswadev Sengupta saat ditemui di booth Tata Motors Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, ICE BSD Serpong, Tangerang, Sabtu (13/8).

Bahkan, lanjut Biswadev, pihaknya juga menjamin dalam waktu 1 x 24 jam suku cadang yang dibutuhkan oleh konsumen sudah tersedia. “Itu paling lambat, untuk suku cadang yang fast moving. Karena kami telah memiliki titik-titik jaringan  diluar diler 3S atau 2S, yaitu outlet kerjasama direct marketing,” paparnya.

Booth Tata Motors GIIAS 2016 003

Menambahi keterangan Biswadev, Brand Manager of Commercial Vehicle TMDI, Wilda Bachtiar menyebut, jaminan  masa pakai hingga 15.000 km  itu  jauh lebih lama dibanding dengan rekomendasi masa perawatan yang sampai 10.000 km.  “Artinya,  kalau pun para pemilik kendaraan itu memaksakan diri untuk memaksimalkan masa usia pakai suku cadang dengan tidak menggantinya, masih ada tenggang toleransi sampai 5.000 km,” kata dia.

Public Relation Manager TMDI, Kiki Fajar, menambahkan harga  suku cadang Tata juga lebih terjangkau. Menurutnya, jika dibanding suku cadang sejenis dari merek lain, banderol suku cadang Tata Motors lebih murah.

“Nah, di sinilah benefit bagi konsumen, terutama kalangan pebisnis, jika menggunakan kendaraan komersial  Tata Motors. Selain harganya terjangkau, performanya oke, fungsionalnya tinggi. Biaya perawatan dan operasional rendah. Spare part-nya pun murah dan tersedia di mana-mana,”  ujarnya.

Data menunjukan, suku cadang Tata Motors dapat ditemukan sampe ke pelosok daerah sekalipun, khususmya di Jawa Timur sebagai pangsa pasar terbesar. Berikut ini alamat penyedia suku cadang Tata Motors. (Wel)

Nama Toko Spare Parts Alamat Kota
TP MOTOR Jl Tanjung Pinang Blok B1 No.2 Ruko Pasar Tengah Tanjung Karang
Bengkel Mobil Supri Jl Pangeran Senopati Jatimulyo Kecamatan Jati Kalianda / Jati Mulyo
Baros Jaya Motor Jl. Otto Iskandar Dinata Sukabumi
Aneka Motor Jl. Suroso No. 48 Cianjur
Glory Motor Jl. Raya Bandung No. 9 Cianjur
Tata Motor Jl. Pelabuhan No. 287 Cikondang
New Agung Motor Jl. Dr Angka No. 21 Purwokerto
Chandra Motor Jl. Jendral Suprapto No. 176 Banjarnegara
Setia Motor Jl. Perintis Kemerdekaan No. 77 Cilacap
Ardi Motor Jl. Gatot Subroto No. 9 Belik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here