Home Roda Niaga Hino Tawarkan Bunga 0% untuk Pembelian Unit di GIIAS 2016

Hino Tawarkan Bunga 0% untuk Pembelian Unit di GIIAS 2016

500
0

Tangerang – Melengkapi tampilan unit-unitnya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS), PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) menyediakan layanan pembiayaan dengan bunga menarik plus hadiah. Paket bunga ringan yang ditawarkan mulai dari 0%.

HMSI menggandeng sejumlah perusahaan pembiayaan untuk memberikan layanan transaksi sepanjang pameran digelar, 11 – 21 Agustus. Perusahaan tersebut antara lain Hino Finance (HFI), Indomobil Finance Indonesia (IMFI), Mandiri Tunas Finance (MTF), Adira, serta Mitsui.

“Kami ingin membantu para pengusaha terus tumbuh dan mudah dalam bisnisnya, untuk itu kami menghadirkan promo ini. Tentunya semua ini sebagai bentuk Total Support Hino kepada customer setia kami” tutur Santiko Wardoyo, Direktur Sales dan Promosi HMSI.

Selain tawaran bunga 0%, HMSI juga menyediakan hadiah bagi pembeli unit Hino Dutro atau Hino 300 Series selama pameran berlangsung. Hadiah yang disediakan berupa TV LED 32 inci.

Khusus dalam gelaran GIIAS 2016, HMSI menampilkan Hino Dutro 110 SDLR yang memiliki sasis lebih panjang dengan bentang panjang bak hingga 4,260 meter. Truk ini merupakan hasil pengembangan Hino dari truk ringan Dutro 110 SDL standar yang sudah lebih dulu meluncur ke pasar.

Hino Dutro 110 SDLR dihadirkan untuk memenuhi permintaan konsumen, terutama kalangan industri dan perusahaan distributor barang konsumer yang membutuhkan untuk membawa barang ringan dalam jumlah besar namun memiliki bodi ramping.

Sehingga, kata Santiko, mudah untuk melakukan manuver di jalan-jalan sempit perkotaan, selain itu truk 4 roda ini dapat melintasi kelas jalan manapun mulai dari jalan arteri sampai dengan jalan lingkungan permukiman warga karena Hino Dutro SDLR memiliki berat total kendaraan 5.2 Ton. Selain itu Hino juga menampilkan Hino Dutro 130 HD dalam bentuk armada pemadam kebakaran, Hino Dutro 110 SDB berbalut bodi ambulance dan yang cukup special di booth Hino kali ini ialah Hino Dutro 130 MDL yang menggunakan aplikasi bodi Mobile Theater.

Di dalam truk ini pengunjung dapat menikmati film – film 8D yang membuat kita seperti nyata berada dalam situasi film tersebut. Mobile Theater ini menampilkan 9 film setiap harinya dengan kapasitas 4 tempat duduk dengan durasi film beragam mulai dari 10 – 15 menit.

Penasaran dengan keseruan mobile theatre? kunjungi booth Hino yang terletak pada Hall 3A GIIAS 2016, ICE BSD Serpong. (Ara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here