Home Onderdil UD Trucks Suguhkan Suku Cadang Berkualitas di GIIAS 2016

UD Trucks Suguhkan Suku Cadang Berkualitas di GIIAS 2016

684
0
Sparepart UD Truck

Tangerang – UD Trucks tak hanya pamer truk dan teknologi baru di ajang GIIAS 2016, tetapi juga sederet suku cadang asli. Sejumlah keunggulan yang dimiliki suku cadang tersebut memantik perhatian pengunjung pameran yang menyambngi booth-nya.

“Kehadiran suku cadang di pameran memang menarik bagi pengunjung terutama kalangan usaha. Sebagai, jualan truk kan harus satu paket bagiamana layanan purna jual plus ketersediaan spare part, dan kualitasnya. Itu satu paket, kalau tidak pengusaha sulit menggambarkan bagaimana perjalanan bisnisnya apakah terganggu atau tidak. Ini bisnis butuh perencanaan yang matang,” tutur Michael Mulyadi, salah seorang pengusaha angkutan truk logistik dan forwarder yang ditemui di booth UD Trucks.

Sejumlah suku cadang terutama fast moving hingga oli genuine UD Trucks dipajang di booth tersebut.Filter oli, filter bahan bakar, kanvas rem, dan lain-lain disuguhkan. “Kami memiliki prinsip bahwa setiap bagian memiliki arti. Artinya, sekecil apapun bagian dari truk itu termasuk part-part yang kecil memiliki arti yang besar bagi truk atau kendaraan yang digunakan. Oleh karena itu keaslian dan fungsinya menjadi hal yang utama bagi UD Trucks,” tutur salah seorang penjaga booth.

Jaminan yang tersebut, kata penjaga itu, adalah memenuhi spesifikasi kendaraan, menyesuaikan dan menfungsikan sejak awal, kualitasnya terbaik. “Sehingga, kendaraan UD Trucks yang digunakan oleh konsumen tetap asli luar dan dan dalam. Keuntungan bisnis pun akan terus didapatkan,” kata dia. (Ara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here