Home Roda Niaga Tata Motors Pamerkan Kendaraan Komersial di GIIAS Makassar 2016

Tata Motors Pamerkan Kendaraan Komersial di GIIAS Makassar 2016

517
0

Makassar – Dalam gelaran pameran otomotif GIIAS Makassar Auto Show 2016, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia memperkenalkan semua model kendaraan komersial yang dimiliki untuk memenuhi kebutuhan kendaraan niaga pengusaha Makassar.

“Makassar adalah kota internasional berpenduduk terbesar kedua di luar pulau Jawa, setelah Medan. Sejarah menyatakan, Makassar telah menjadi gerbang utama perdagangan untuk wilayah Indonesia Timur. Dan merupakan pasar penting untuk Tata Motors. Kami akan all out di pasar Makassar dengan produk-produk kami yang sangat cocok dengan medan serta kebutuhan pengusaha Makassar secara khusus dan Sulawesi secara umum,” ujar Manoj Arora, Sales & Marketing advisor TMDI.

Beberapa produk kendaraan niaga andalan TMDI ditampilkan pada dua booth, di dalam gedung pameran (indoor) seluas 112 m2 dan di luar gedung (outdoor) seluas 80 m2. Pada booth indoor, TMDI menampilkan produk andalan Tata Ace EX2 700cc diesel, Tata Super Ace 1400cc diesel dan Tata Xeno D-Cab 2.200 cc diesel. Sementara pada booth outdoor adalah tractor head Tata Prima dan medium truck Tata Ultra.

GIIAS Makassar 2016(2)

“Pameran ini akan menjadi wahana membangun awareness merek Tata Motors di Makassar dan akan membawa manfaat bagi mitra dealer kami serta para pelaku bisnis yang menggunakan dan membutuhkan kendaraan niaga yang kuat, teruji sangat irit serta memiliki biaya operasional terendah di kelasnya,” pungkas Manoj.

Dalam pameran GIIAS Makassar yang berlangsung pada tanggal 18 – 22 Mei 2016 yang bertempat di Four Points – Landak, Makassar, Tata Motors menyerahkan operasional penjualan kepada mitra dealer 3S (sales, Service, Spare parts) TMDI TMDI di Makassar PT Celebes Prima Sejahtera (CPS) yang akan diresmikan secara resmi pada akhir bulan Mei 2016. (Wel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here